Pelaku Peremas Payudara Berkeliaran, Wanita di Daerah ini Ketakutan

seorang wanita juga terlihat menceritakan pengalaman pahitnya.

net
ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANJARBARU - Lagi-lagi aksi kejahatan jalanan kembali marak meneror para kaum hawa di kawasan Banjarbaru.

Pelaku melakukan pelecehan seksual sembari mengendarai sepeda motornya. Biasanya, mereka yang menjadi incaran adalah perempuan yang terlihat sendiri berjalan ataupun berkendara di tempat sepi.

Seperti kejadian yang baru saja menimpa seorang siswi salah satu sekolah negeri di Banjarbaru, sebut saja namanya Mawar (18). Gadis belia itu nyaris menjadi korban pelecehan seksual yang bermodus remas payudara.

Sementara itu, kejadian pelecehan seksual dengan modus remas payudara ini rupanya sempat menarik perhatian para netizen di media sosial Facebook.

Bahkan di sela ramainya komentar yang ditulis masing-masing pengguna akun facebook di grup TRC 225 Banjarbaru itu, seorang wanita juga terlihat menceritakan pengalaman pahitnya.

Menurut pengguna akun April Shine, kejadian itu dia alami pada 2011 lalu. Seiring ia sedang menunggang kendaraannya yang ketika itu ia pun sudah mengenakan T-Shirt dan celana panjang.

"Aku juga pernah jadi korbannya tahun 2011 yang lalu di Gang Purnama," tulisnya.

"Temen temen mahasiswa yg kos di sebelah saya jg banyak yg jd korban," tulisannya lagi lagi di postingan akun Ikbal Januar di grup facebook TRC 225 Banjarbaru.

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved