SMA Negeri 15 Laksanakan UN Berbasis Komputer

Karena di SMA Negeri 15 Palembang ada lima sekolah yang bergabung dalam ujian nasional disana. Siswa dari SMA Metodits 2 Palembang, SMA Taman Siswa, S

SMA Negeri 15 Laksanakan UN Berbasis Komputer
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Asisten III Bidang Kesra Provinsi Sumsel Najib Hatami bersama Kepala Dinas Pendidikan Sumsel Widodo Kepala Kemenag Sumsel H Hambali mengecek persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer di SMA Negeri 15 Palembang, Minggu (3/4/2016).

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Karena di SMA Negeri 15 Palembang ada lima sekolah yang bergabung dalam ujian nasional disana. Siswa dari SMA Metodits 2 Palembang, SMA Taman Siswa, SMA Sumsel Jaya, SMA Quraniah Palembang dan SMA Xaverius 3 Palembang akan menempati ruangan di SMA Negeri 15 Palembang untuk melaksanakan UN.

"Kalau untuk lima SMA ini, semuanya melaksanakan ujian secara manual atau Ujian Nasional Pensil Kertas (UNPK). Sedangkan untuk SMA Negeri 15 Palembang ujian dilaksanakan dengan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)," ujar Kepsek SMA Negeri 15 Palembang
Nursiyahwati, Minggu (3/4/2016) malam.

Untuk siswa sub rayon 15 sebanyak 1060 siswa, akan melaksanakan ujian secara bersama-sama. Sedangkan untuk siswa SMA Negeri 15 Palembang sebanyak 383 siswa yang mengikuti UNBK, akan dibagi menjadi tiga sesi pelaksanaan.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved