Piala Jenderal Sudirman

Manajer SFC Kena Lemparan Supporter

Hawa panas sempat terjadi usai wasit meniupkan peluit tanda babak pertama selesai. Saat menuju ruang ganti, manajer Sriwijaya FC sempat memprotes aksi

Manajer SFC Kena Lemparan Supporter
TRIBUNSUMSEL.COM/HARYANTO
Nasrun Umar yang sudah ditunjuk Gubernur Sumsel, Alex Noerdin sebagai manajer Sriwijaya FC menyempatkan diri hadir di latihan perdana untuk persiapan menuju turnamen Piala Jenderal Sudirman, Selasa (3/11) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MALANG -  Hawa panas sempat terjadi usai wasit meniupkan peluit tanda babak pertama selesai. Saat menuju ruang ganti, manajer Sriwijaya FC sempat memprotes aksi kurang terpuji salah seorang penonton di tribun VIP stadion Kanjuruhan Malang yang melakukan pelemparan ke rombongan laskar wong kito.

"Kalah menang itu hal biasa, namun kita tidak diterima jika saya dan pemain SFC dilempar. Apa salah kami, saat itu kami cuma berjalan biasa menuju ruang ganti," keluh manajer SFC, Nasrun Umar.

Dirinya sendiri menyesalkan insiden tersebut mengingat di tribun VIP banyak berdiri petugas keamanan, baik dari pihak TNI maupun steward internal Arema.

Asisten manajer SFC, Achmad Haris yang juga hadir di stadion Kanjuruhan berharap insiden ini tidak terulang lagi kedepannya. "Pengawas pertandingan juga mesti mencatat kejadian ini, di lapangan benturan keras antar pemain biasa terjadi, tapi tidak boleh ada pelemparan yang dilakukan oleh penonton," harapnya.

Penulis: Haryanto
Editor: BangOpeak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved