Breaking News:

42 Developer Bakal Terlibat di Realestat Expo 2015

Pameran Realestat Expo 2015 ini diikuti oleh 49 exhibitor diantaranya 42 developer, perbankan, building materi dan pendukung lainnya.

TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sumsel, Harriadi Benggawan saat membuka pameran Realestat Expo 2015 di Palembang Square (PS) Mall, Selasa (20/10/2015) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) mengadakan pameran Realestat Expo 2015 di Palembang Square (PS) Mall, mulai tanggal 20 hingga 25 Oktober 2015.

Pameran Realestat Expo 2015 ini diikuti oleh 49 exhibitor diantaranya 42 developer, perbankan, building materi dan pendukung lainnya.

Dalam pameran Realestat Expo 2015 ini banyak penawaran yang diberikan seperti hadiah langsung yang di siapkan untuk nasabah calon KPR, potongan harga, uang muka ringan dan kemudahan proses KPR.

Sementara itu pada saat pembukaan pameran Realestat Expo 2015, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sumsel, Harriadi Benggawan mengatakan, pameran Realestat Expo 2015 ini merupakan event tahunan yang menjadi media untuk mendongkrak penjualan develover yang tergabung dalam REI.

"Khusus untuk perumahan komersil penurunannya sangat signifikan, untuk itu kami melakukan kegiatan ini untuk membantu teman-teman yang ada di REI agar meningkatkan penjualannya."

"Penurunan penjualan rumah komersil mencapai 40 persen. Selama pameran ini kita mentargetkan transaksi mencapai Rp 50 miliar," ujar Harriadi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved