Tarzan: Tessy Konyol Jika Berniat Bunuh Diri

Menanggapi tindakan Tessy itu, yang diduga hendak bunuh diri, Tarzan pun angkat bicara. "Kalau memang benar dia mau bunuh diri, itu konyol sekali.

Tarzan: Tessy Konyol Jika Berniat Bunuh Diri
Finding Srimulat
Tessy Srimulat 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Tessy ditangkap Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri karena mengkonsumsi shabu di rumah temannya di Bekasi.

Kemudian saat hendak dibawa ke kantor polisi, Tessy izin ke kamar mandi dan meminum cairan pembersih lantai. Usai itu, Tessy mengeluh sakit dan muntah-muntah lalu dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Menanggapi tindakan Tessy itu, yang diduga hendak bunuh diri, Tarzan pun angkat bicara. "Kalau memang benar dia mau bunuh diri, itu konyol sekali. Saya pesan Tessy jangan menyerah," kata Tarzan, Rabu (29/10/2014) di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Saat diminta komentarnya mengenai banyaknya anggota Srimulat yang terjerat narkoba, Tarzan mengaku sempat marah."Saya marah, saya kan Geranat (Gerakan anti Narkoba). Susah juga, waktu sekali kena kita bilang ambil hikmahnya. Lalu kena dua kali, tiga kali. Saya gak tahu lagi, hikmah lari kemana," tambahnya.

Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved