Hasil Pilpres 2019

BREAKING NEWS : Jokowi-Maruf Amin Kalah di TPS Tempat Gubernur Sumsel Herman Deru Mencoblos

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menggunakan hak pilihnya di TPS 58 RT 045 Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur III. Ia didampingi istrinya

BREAKING NEWS : Jokowi-Maruf Amin Kalah di TPS Tempat Gubernur Sumsel Herman Deru Mencoblos
LINDA
Gubernur Sumsel Herman Deru dan Febrita Lustia mencoblos di TPS 58 RT 045 Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur III Palembang, Rabu (17/4/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menggunakan hak pilihnya di TPS 58 RT 045 Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur III.

Ia didampingi istrinya Febrita Lustia.

Saat mencoblos di TPS 58, Herman Deru dan istrinya kompak mengenakan pakaian putih-putih.

"Saya aja istri untuk menyampaikan hak suara saya. Dan ternyata benar hasil simulasi itu mencoblos 4-5 menit. Karena saya tadi sudah memprakteknya langsung," ujar HD usai mencoblos, Rabu (17/4/2019).

Menurutnya dari hasil laporan yang ia terima bahwa pencoblosan ini dilakukan dengan suasana penuh keriangan dan ditunjang dengan cuaca yang baik.

"Harapanya saya sumsel ini tidak ada keluhan warga untuk menyampaikan hak suaranya. Artinya baik karena jarak ataupun transportasi tidak menghambat," katanya.

Fakta-fakta Semrawutnya Pemilu dan Pilpres di Sumsel Palembang, Surat Suara Habis Sampai Berkelahi

Usai menggunakan hak suaranya di TPS 58 RT 045, Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur III Palembang Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengatakan, bahwa ia berharap partisipasi pemilu di Sumsel lebih dari 80 persen.

"Angka partisipasi pemilihan di Sumsel masih tinggi. Saya harap partisipasi warga di pemilu ini lebih dari 80 persen, kalaupun kurang- kurang sedikit-sedikit la," ujar HD, Rabu (17/4/2019).

Ia pun berpesan untuk ASN, Kepala Daerah, Kepala Desa, Camat dan lain-lain untuk membantu terselengaranya Pemilu dengan baik. Kalau dilihat di sini panitianya rama dan memberikan pelayanan yang baik, semoga tempat lain juga sama.

"Himbauan saya kepada masyarakat setelah yang C6 selesai agar segera mendaftarkan diri dengan e KTP nya. Tolong sampaikan juga agar warga yang berada di daerah pun dapat menyampaikan hak nya tanpa bermasalah," katanya

Halaman
1234
Penulis: Linda Trisnawati
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved