Cerita Heroik Kopral Dua Ramdani Rebut Pistol Penodong di Palembang, Langsung Keluarkan Amunisi

Kopda Ramdani yang bertugas di Kodim 0430/Banyuasin yang dalam perjalanan pulang refleks turun dari mobil dinas yang dikendarainya

Cerita Heroik Kopral Dua Ramdani Rebut Pistol Penodong di Palembang, Langsung Keluarkan Amunisi
ISTIMEWA
Kopda Ramdani membawa tersangka Kevin Sambora (kanan) ke kantor polisi usai ia taklukkan karena menodongkan pistol ke sopir truk. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kopda Ramdani yang bertugas di Kodim 0430/Banyuasin yang dalam perjalanan pulang refleks turun dari mobil dinas yang dikendarainya.

Saat melintas di Jalan By Pass Alang-alang Lebar Kecamatan Talang Kelapa Palembang, Senin (15/4/2019) sekitar pukul 18.05, ia melihat seseorang sopir truk tengah ditodong senjata api rakitan jenis revolver.

Menurutnya, sebagai seorang aparat negara melihat masyarakat dalam kesulitan membuatnya tak mau tinggal diam.

"Lewat dari perempatan lampu merah Jalan Sukarno Hatta - Terminal KM 12, saya melihat seseorang menodongkan senjata api di kepala supir dan memukul supir menggunakan senpi yang dibawa," ujarnya ketika diwawancarai Tribunsumsel.com, Selasa (16/4/2019).

BERITA TERKAIT

Acungkan Senpi dan Aniaya Sopir Truk di Palembang, Pria Ini Diamankan Polisi

Tersangka kemudian diketahui bernama Kevin Sambora warga Komplek Griya Asri Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin.

Sebagai seorang tentara yang sudah terdidik, Kopda Ramdani mengaku tidak gegabah untuk langsung mendekati tersangka saat itu.

Dengan perlahan, ia mendekati tersangka.

Mengetahui Kopda Ramdani mendekatinya, Kevin langsung memasukan senjata rakitan jenis revolver ke dalam tas yang dibawanya.

Akan tetapi, tangan tersangka Kevin tetap berada di dalam tas dan diduga kuat masih memegang senpi rakitan tersebut.

Halaman
123
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved