Acungkan Senpi dan Aniaya Sopir Truk di Palembang, Pria Ini Diamankan Polisi

Kevin Sambora (21) warga Komplek Griya Asri, Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa diamankan petugas polsek sukarami senin (15/4) sekitar pukul

Acungkan Senpi dan Aniaya Sopir Truk di Palembang, Pria Ini Diamankan Polisi
kompas.com
Ilustrasi senjata api rakitan 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG- Kevin Sambora (21) warga Komplek Griya Asri, Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa diamankan petugas polsek sukarami senin (15/4) sekitar pukul 18:05 WiB karena memiliki senjata api (senpi) rakitan jenis revolver.

Diamankannya Kevin bemula saat korban Hefni (25) warga Dusun IV, Lampung tengah mengendarai truk jenis colt diesel nopol BG 8070 ZU yang berangkat dari arah Jakabaring menuju Jambi.

Ketia Hefni melintasi jalan Bay Pas Alang-alang Lebar dengan mengambil jalur sebelah kanan dan memberikan tanda Lampu sebelah kanan.

Tiba-tiba ada mobil Suzuki Ertiga nopol 1604 OH yang dikemudikan Kevin Sambora, memotong Truk yang dikemudikan Hefni dan langsung memepetnya serta menghadangnya.

Selanjutnya, Kevin keluar dari mobil kemudian mendekati dan mengacungkan Senpi Rakitan jenis Revolver serta memukul Hefni sebanyak dua kali pada bagian kepala dan wajah.

Ketika kejadiam tersebut, seorang anggota TNI a.n Kopda Rahmadani, melintas di lokasi kejadian dan langsung menyakan perihal senpi yang dimiliki Kevin.

"Anggota bukan! ," tanya Kopda Rahmadani.

Kevin pun mengaku apabila ia bukan anggota (polisi), kemudian Kopda Rahmadani beserta masyarakat mengamankan Kevin dan dibawa ke Polsek Sukarami.

Sementara itu Kapolsek Sukarami, Kompol Rivanda membenarkan pihaknya telah melakukan penangkapan Kevin lantaran senpi yang dimilikinya.

"Iya benar, sekitar jam 18:05 saudara Kevin diamankan di Polsek Sukarami," ujar Kompol Rivanda saat dihubungi via whatasapp (16/4)

Dikatakan Rivanda, saat ini Kevin sudah dibawa ke Polresta Palembang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Malam itu juga sekitar pukul 20:30, ia sudah kami antarkan ke Polresta yang di terima oleh piket Reskrim Polresta Palembang beserta barang buktinya untuk pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved