Driver Online Palembang Ini Cemas Mencari Istrinya, Shara Melinda Sudah 2 Hari Tak Pulang

Sudah sejak Sabtu (13/4) Shara Melinda (22) tidak ada kabar dan tidak dapat dihubungi.

Driver Online Palembang Ini Cemas Mencari Istrinya, Shara Melinda Sudah 2 Hari Tak Pulang
LUSI/TRIBUNSUMSEL.COM
Shara Melinda (22) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sudah sejak Sabtu (13/4) Shara Melinda (22) tidak ada kabar dan tidak dapat dihubungi.

Alhasil suaminya Mario Mahardika (32) warga Jalan cendrawasih Kelurahan Sako Kecamatan Sako Palembang mendatangi Polresta Palembang, untuk membuat laporan orang hilang, Senin (15/4).

Menurut keterangan Mario, sekitar pukul 18:00 WIB saat ia pulang kerja, namun sang istri tidak berada di rumah. Mario lantas menanyakan keberadaan istrinya pada ibunya.

"Waktu saya tanya ke ibu saya, katanya dia pamit naik gojek mau pulang ke rumah orangtuanya. Orang tua saya juga menyarankan untuk menelpon orang tuanya mungkin dia pergi kesana," cerita Mario.

Selanjutnya, Mario yang sehari-hari bekerja sebagai driver online ini menghubungi mertuanya untuk memastikan keberadaa istrinya tersebut.

"Pas ditelpon ke nomor mertua saya, katanya dak ada dia disitu. Istri saya juga gak ngabarin orang tuanya kalau dia mau pergi kesana," lanjutnya.

Karena penasaran, Mario akhirnya mendatangi rumah mertuanya yang berada di lorong Nusa Dua, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang. Namun ia tak juga menemukan istrinya.

"Dua kali saya kesana pertama gak ada saya mungkin dia lagi pergi tempat yang lain. Terus besoknya saya datangi lagi kesana, tapi masih juga gak ada," katanya.

Mario yang baru satu tahun menikah ini juga sempat mencoba mencari keberadaan istrinya melalui sosial media istirnya namun masih juga tidak mendapatkan informasi apapun.

"Instagramnya gak aktif, saya tanya ke kawan-kawannya juga gak ada yang tau dia ada dimana," katanya.

Diketahui Shara memiliki ciri-ciri kulit kuning langsat, berhijab dengan tinggi badan 165 cm dan berat badan 60 kg.

"Berdasarkan penuturan ibu saya, ia terakhir pergi dengan menggunakan sweater warna coklat, celana panjang warna hitam dan memakai sepatu pink.Apabila masyarakat ada yang melihat istri saya bisa dapat menghubungi di nomor 0813 69169688," jelasnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Ka SPKT AKP Heri, membenarkan adanya laporan orang hilang tersebut.

"Laporannya sudah kita terima dari SPK, dan akan ditindak lanjuti. Menurut ketarangan pelapor, istrinya sudah 2 hari pergi dari rumah dan belum kembali," katanya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved