BREAKING NEWS: Pria Palembang Gantung Diri di Ruang Tamu, Pemicu Bunuh Diri Masih Diselidiki

Warga Jalan Mayor Zen lorong Mufakat Kelurahan Sei Lincah Kecamatan Kalidoni Palembang dihebohkan dengan penemuan mayat gantung diri.

BREAKING NEWS: Pria Palembang Gantung Diri di Ruang Tamu, Pemicu Bunuh Diri Masih Diselidiki
Net
Ilustrasi

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Warga Jalan Mayor Zen lorong Mufakat Kelurahan Sei Lincah Kecamatan Kalidoni Palembang dihebohkan dengan penemuan mayat gantung diri.

Adapaun indetitas mayat tersebut diketahui bernama Bambang (26). Ia nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di ruang tamunya.

Bambang pertama kali ditemukan oleh istrinya, Rosita (25) pada jum'at (12/4) sekitar pukul 03:00 WIB.

Saat itu Rosita terbangun dari tidur. Ketika akan keluar kamar, ia menemukan suaminya sudah tidak bernyawa.

Melihat hal tersebut, Rosita langsung memanggil orang tuanya, Masilawati (56). Dimana mereka langsung menghubungi pihak polsek Kalidoni.

Sementara itu Kanit II SPKT Polresta Palembang, Ipda Juan membenarkan pihaknya mendatangi lokasi kejadian penemuan mayat.

"Setelah mendapat kabar tersebut, bersama anggota piket reskrim unit PPA mendatangi lokasi di tempat kejadian perkara sekitar pukul 05:30 wib," ujarnya Jumat (12/4).

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini jenazah sudah diantarkan ke RS Bayangkara untuk dilakukan identifikasi sebelum nantinya akan dimakamkan oleh pihak keluarga.

Untuk penyebab alasan korban mengakhiri hidupnya, petugas masih mendalami hal tersebht dan minta keterangan dari keluarga.

"Setelah kita turunkan, jenazah langsung diantarkan ke RS bayangkara. Kemungkinan besar jenazah murni gantung diri karena tidak ditemukan kekerasan pada tubuh korban," jelasya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved