Berita Palembang: Berteduh di Bawah Jalur LRT Palembang, Motor Pemuda Ini Dirampas 3 Perampok

Apri Aminoto (23) warga jalan May Zen lorong Margoyoso Kelurahan Selayur Kecamatan Kalidoni Palembang terpaksa kehilangan motornya

Berita Palembang: Berteduh di Bawah Jalur LRT Palembang, Motor Pemuda Ini Dirampas 3 Perampok
LUSI/TRIBUNSUMSEL.COM
Korban perampokan melapor ke Polresta Palembang, Kamis (11/4). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Apri Aminoto (23) warga jalan May Zen lorong Margoyoso Kelurahan Selayur Kecamatan Kalidoni Palembang terpaksa kehilangan motornya Yamaha Mio Z nopol BG 3958 ACJ.

Akibat kejadian ini, bersama dengan temannya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT) Polresta Palembang, Kamis (11/4).

Kepada petugas Apri mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Minggu (05/4) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Sebelumnya, ia dan teamnnya baru saja nongkrong dikawasan Jakabaring. Setelah sudah larut, mereka memutuskan hendak pulang kerumah.

Namun karena hujan, keduanya berteduh di bawah jalur LRT atau di depan jalan menuju RS Bari, Jalan Gubernur HA Bastari Palembang,

Kemudian datang tiga orang pria yang tidak dikenalnya dengan menggunakan satu motor mendekati mereka.

"Awalnya salah satu diantara mendekati mau mintak rokok. Saya gak kenal orang nya tapi dia lebih tinggi dari saya, tapi gak saya kasih karena gak ada rokok," ujarnya.

Kemudian terlapor melihat kunci motor korban yang masih berada di motornya dan langsung mengambil kunci motor tersebut.

Korban yang tidak terima sempat berusaha mempertahankan kunci motornya, sehingga tarik-tarikan terjadi di antara korban dan terlapor.

Namun salah satu terlapor yang sedang duduk di motor tiba-tiba turun sambil menunjukan senjata tajam jenis pisau kepada korban.

"Teman aku lihat orang itu bawa sajam langsung berlari ninggalin aku, karena dia takut. Jadi aku tinggal sendirian dan motor aku langsung di bawa kabur oleh mereka," jelas Apri.

Akibat kejadian ini, Apri mengalami kerugian yakni kehilangan satu unit motor dan satu buah HP yang diletakan di jok motor tersebut.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon E Winara melalui Ka SPKT AKP Heri membenarkan adanya laporan korban.

"Benar korban telah melapor pencurian dengan kekerasan dimana terlapor berjumlah tiga orang dan salah satunya membawa senjata tajam. Laporan korban selanjutnya akan segera kita tindak lanjuti," pungkasnya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved