Berita Pagaralam

Kementerian Perhubungan Ambil Alih Pengelolaan Bandara Atung Bungsu Pagaralam

Bandara Atung Bungsu Pagaralam yang selama ini dikelola Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam akan diserah terimakan kepada Kementerian Perhubungan

Kementerian Perhubungan Ambil Alih Pengelolaan Bandara Atung Bungsu Pagaralam
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Kementerian Perhubungan Ambil Alih Pengelolaan Bandara Atung Bungsu Pagaralam 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM-Bandar Udara (Bandara) Atung Bungsu Pagaralam yang selama ini dikelola Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam akan diserah terimakan kepada Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Selasa (9/4/2019).

Penyerahan ini akan dilakukan langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni kepada kementerian.

Penyerahan ini juga akan langsung dihadiri Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya dan Menteri PUPR Basuki Hadimoeljino.

Kegiatan serah terima ini akan digelar di kawasan Bandara Atung Bungsu.

"Agenda kedatangan dua menteri ini yaitu untuk kegiatan setah terima Bandara Atung Bungsu ke pihak kementrian perhubungan RI," ujar Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni.

Hari Ini Halaman Parkir Kantor Gubernur Sumsel Kosong, Luar Biasa! Semua PNS ASN Naik Angkutan Umum

Wako berharap dengan diserahkannya Bamdara Atung Bungsu ke pihak kementrian akan meningkatkan statusnya. Selain itu juga akan memaksimalkan pembangunannya.

"Kita harap dengan nanti diserahkan ke kementrian bandara Atung Bungsu akan semakin besar dan menjadi bandara komersil seperti bandara lainnya," harap Wako. (SP/ Wawan Septiawan)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved