BCA Goes To Campus

BCA Goes To Campus, Berharap Edukasi dari BCA Terus Dilakukan dan Berlanjut

Kepala SMA Bina Sriwijaya Agus Yoga Saputra menyambut baik kegiatan BCA goes to school/campus yang dilakukan Bank BCA Kanwil VI Palembang

BCA Goes To Campus, Berharap Edukasi dari BCA Terus Dilakukan dan Berlanjut
HARTATI/TRIBUNSUMSEL.COM
Branch Superintendent at ELTI Gramedia World Palembang, Tinus Elsa memberikan paparan mengenai pentingnya mengguasai bahasa Inggris dalam kegiatan sharing knowledge yang bertema ‚ÄúCompeting in Digital Era mengenai Education, Business, Banking & HR yang dilakukan Bank BCA Kanwil VI Palembang bersama dengan English Language Training International (ELTI) mengunjungi Bina Sriwijaya, Selasa (9/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kepala SMA Bina Sriwijaya Agus Yoga Saputra menyambut baik kegiatan BCA goes to school/campus yang dilakukan Bank BCA Kanwil VI Palembang bersama dengan English Language Training International (ELTI) untuk memberikan sharing knowledge yang bertema “Competing in Digital Era mengenai Education, Business, Banking & HR, Selasa (9/4/2019).

Sebanyak 140 siswa SMA/SMK dan Mahasiswa Bina Sriwijaya antusias mengikuti pemaparan dari BCA dan ELTI.

"Bagus acara ini saya sangat setuju bahkan berharap sering dilakukan jangan hanya satu kali saja. Tapi lain waktu juga digelar lagi dengan materi lain yang tak kalah menarik dan bermanfaat untuk siswa dan mahasiswa," kata Yoga.

Dia juga berharap nanti salah satu siswa atau mahasiswa Bina Sriwijaya bisa bekerja di BCA karena peluang kerja yang diberikan terbuka lebar bagi siswa saja yang memenuhi kriteria yang ditetapkan.

"Suatu kehormatan Bina Sriwijaya bisa jadi tuan rumah kegiatan BCA dan ELTI sekaligus memotivasi siswa didik untuk belajar lagi giat lagi meraih cita-cita yang diimpikan," ujarnya.

Yohanes Setyowidodo, Kepala Pengembangan Bisnis BCA Wilayah VI Palembang bersama Kepala SMA Bina Sriwijaya Agus Yoga Saputra disela kegiatan BCA dan ELTI goes to Campus, Selasa (9/4/2019).

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved