Pemilu 2019

Wabup Muaraenim : Suksesnya Pemilu Tanggung Jawab Bersama

Bupati Muara Enim Ahmad Yani didampingi Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim Juarsah melepas jalan santai, Pemilihan Umum (Pemilu) Run

Wabup Muaraenim : Suksesnya Pemilu Tanggung Jawab Bersama
Tim News Room Muara Enim Diskominfo
Bupati Muara Enim Ahmad Yani didampingi Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim Juarsah melepas jalan santai, Pemilihan Umum (Pemilu) Run, Minggu (7/4/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-Bupati Muara Enim Ahmad Yani didampingi Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim Juarsah melepas jalan santai, Pemilihan Umum (Pemilu) Run.

Acara digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muara Enim di Halaman Taman Adipura Kota Muara Enim, Minggu (7/4/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Selesai jalan santai, dilanjutkan dengan kegiatan senam lalu dilakukan pengundian hadiah doorprize.

Dalam kesempatan ini, Wabup mengatakan, suksesnya penyelenggaraan Pemilu tidak melibatkan satu pihak saja, akan tetapi merupakan tanggung jawab bersama.

Kemudian, kesuksesan dari perhelatan Pemilu tercermin dari tingginya partisipasi masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya pada Rabu 17 April 2019 nanti.

"Maka dari itu, kami mengimbau masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya dengan langsung, umum, bebas dan rahasia. Siapapun yang dipilih, hanya anda dan Tuhan yang tahu. Pilihlah sesuai hati nurani," ujar Juarsah.

Turut hadir pada kesempatan ini, Ketua KPUD Muara Enim, Ahyaudin, dan Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono.

Ahyaudin mengatakan bahwa Pemilu Run pagi 7 April 2019 ini serentak dilakukan secara nasional, dan sebagai momentum mengajak masyarakat untuk terlibat aktif pada Pemilu 17 April 2019 dengan menggunakan hak pilihnya. (rel)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved