Berita Palembang

Hasan Serahkan Adi ke Polresta Palembang Lantaran 2 Kali Berhubungan Intim dengan Anaknya

Adi ditangkap saat mendatangi rumah kekasihnya IW. Ia datang dengan niat mempertanggung jawabkan perbuatannya telah mengajak IW berhubungan

Hasan Serahkan Adi ke Polresta Palembang Lantaran 2 Kali Berhubungan Intim dengan Anaknya
Tribun Sumsel/ Lusi Faradila
Adi saat dimintai keterangam di Unit Tipikor Polresta Palembang, Kamis (14/3/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Adi Putra (20 tahun), warga Jalan Tangga Buntung Kecamatan Ilir Ilir Barat (IB) II Palembang diamankan Unit Tipikor Polresta Palembang.

Hasan (45 tahun), warga Kenten Laut Palembang menyerahkan Adi ke polisi lantaran sudah "meniduri" putrinya, IW (17 tahun).

Adi ditangkap saat mendatangi rumah kekasihnya IW. Ia datang dengan niat mempertanggung jawabkan perbuatannya telah mengajak IW berhubungan suami-istri.

Namun Hasan, orangtua IW yang tidak terima akhirnya membawa Adi ke Polresta Palembang, senin (11/3/2019) malam.

Developer Salah Bangun Perumahan, Sudah Lunas Warga Griya Alam Sejahtera Palembang Terancam Diusir

BERITA PALEMBANG, Warga Gandus Tagih Janji Wakil Walikota Perbaiki Jalan Lettu Karim Kadir

Kepada petugas, Adi yang sehari-hari berkerja serabutan ini mengaku sudah dua kali melakukan hubungan intim dengan korban.

"Tidak ada paksaan saat kami melakukannya, itu karena kami berdua suka sama suka pak," ujarnya, Kamis (14/3/2019).

Adi dan IW sudah berpacaran selama satu bulan, berawal dari perkenalan melalui via telepon yang didapatkan dari temannya.

Setelah sering berteleponan, keduanya memutuskan untuk ketemuan.

"Waktu itu saya sedang menjaga warung buah milik teman, kami melakukan hubungan intim, namun untuk tanggalnya kejadiannya saya lupa pak," jelasnya.

Kemudian yang ke dua kalinya, mereka melakukan di tempat saudara perempuannya di Tangga Buntung, sekitar Pukul 11.00 WIB.

"Waktu yang kedua kami lakukan dirumah ayuk saya pak, waktu itu ayuk saya sedang tidur dan kami melakukannya di ruang tamu," katanya.

Harga Emas Hari Ini Kamis 14 Maret 2019 Melonjak Lagi Rp 671.000 Per Gram, Harga Buyback Stabil

Kas Hartadi Kandidat Kuat Pelatih Sriwijaya FC Musim Ini, Dua Hari Lagi Diputuskan

Sambil tertunduk Adi mengaku menyesali perbuatannya dan berjanji akan bertanggung jawab apabila mendapat restu dari kedua orang tua korban.

"Saya akan bertanggung jawab pak, karena memang kami saat ini pacaran dan melakukan itu karena suka sama suka," katanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi membenarkan adanya penangkapan pelaku

"Berdasarkan pengakuan pelaku ke ia datang ke rumah korban untuk bertanggung jawab, namun orangtua korban tidak terima dan membawanya ke polresta Palembang," Katanya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved