Video

Video : Bandar Arisan Online Bawa Lari Uang 1 Miliar, Tetangga Dekat Rumah Pun Ditipu

Tribunsumsel.com menemukan fakta baru dari kasus penipuan arisan online di Palembang. Seperti diberitakan sebelumnya,sang bandar lari membawa kabur ua

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tribunsumsel.com menemukan fakta baru dari kasus penipuan arisan online di Palembang. Seperti diberitakan sebelumnya, sang bandar lari membawa kabur uang anggota hingga Rp 1 miliar.

Tribunsumsel.com mendatangi rumah sang bandar di Jalan Pangeran Sido ing Lautan Lorong Panglong Tangga Buntung, Senin (11/3).

Sebanyak 62 orang korban penipuan Arisan online 'Amanah Palembang'

Berdasarkan keterangan warga sekitar, rumah tersebut adalah milik Siti Aisyah atau biasa disapa Iis.

Namun bila dilihat di Facebook yang digunakannya dalam menjalankan operasional arisan online, owner menggunakan nama Nabila Aina.

"Kami kenal namanya Iis, bukan yang lain,"ujar Ana, tetangga owner online Amanah Palembang.

Rupanya tempat tinggal Ana yang berjarak hanya satu rumah dari rumah Iis juga menjadi korban penipu arisan online yang dilakukan tetangganya tersebut.

Ana sendiri menolak untuk menyebutkan nominal pasti kerugian yang dialaminya.

Namun Ana mengatakan, bulan Oktober 2019 mendatang seharusnya dia mendapat giliran menerima uang arisan sebesar Rp.10 juta.

"Saya sakit hati karena kok bisa tega ya dia nipu saya juga. Padahal kita ini tetangga dekat rumah. Terus sakitnya lagi, beberapa hari sebelum pergi, saya sempat bayar arisan Rp.700 ribu ke dia," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved