Terdengar Dua Kali Dentuman Sebelum Grand Livina Terbakar di Simpang Polda 

Sebelum terbakar, Nissan Grand Livina BG 1303 ML, sempat terdengar dua kali suara ledakan.

Terdengar Dua Kali Dentuman Sebelum Grand Livina Terbakar di Simpang Polda 
M ARDIANSYAH/TRIBUNSUMSEL.COM
Petugas damkar dan kepolisian ketika memadamkan mobil grand Livina yang terbakar, Senin (11/3/2019). 

TRIBUMSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sebelum terbakar, Nissan Grand Livina BG 1303 ML, sempat terdengar dua kali suara ledakan.

Video : Mobil Grand Livina Terbakar Di Simpang Polda Palembang

Anggota Satlantas Polresta Palembang Aiptu Ratosa menuturkan, saat mereka sedang berada di pos, sempat terdengar dua kali suara ledakan hingga membuat mereka keluar untuk melakukan pengecekan.

"Pemilik mobil tadi langsung pergi. Tidak tahu kemana. Kalau informasi yang kami peroleh, pemilik ini mau pergi ke dealer untuk service," ujarnya.

Belum diketahui penyebab dari kebakaran mobil ini. Namun, informasi yang diperoleh anggota Satlantas Polresta Palembang mobil ini kekeringan air radiator.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah mobil berjenis mini bus Nissan Grand Livina nopol BG 1303 ML tiba-tiba hangus terbakar di Simpang Polda, Senin (11/3/2019).

Belum diketahui secara pasti, penyebab mobil ini terbakar. Kondisi mobil yang terbakar terlihat hangus dan hanya tersisa rangka saja.

Akibat terjadinya peristiwa ini, simpang Polda sempat ditutup anggota Satlantas Polresta Palembang. Karena proses pemadaman yang dilakukan petugas damkar dengan menerjunkan satu unit mobil damkar.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved