Warga Pagaralam Nonton Bareng Putri Indonesia 2019 Nanti Malam, Ayo Dukung Helvanda Herman

Malam ini Jumat (8/3/2019) akan digelar pemilihan Puteri Indonesia 2019 di Jakarta.

Warga Pagaralam Nonton Bareng Putri Indonesia 2019 Nanti Malam, Ayo Dukung Helvanda Herman
ISTIMEWA
NONTON BARENG - Sejumlah masyarakat Pagaralam akan menggelar nonton bareng ajang Puteri Indonesia 2019. Hal ini dilalukan sebagai bentuk dukungan kepada Helvanda Herman salah satu peserta Puteri Indonesia asal Kota Pagaralam. 

- Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Malam ini Jumat (8/3/2019) akan digelar pemilihan Puteri Indonesia 2019 di Jakarta.

Menyambut gelaran tahunan tersebut sejumlah masyarakat Kota Pagaralam akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) dibeberapa lokasi.

Masyarakat Kota Pagaralam baru kali ini menggelar Nobar pemilihan Puteri Indonesia, pasalnya perwakilan provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yaitu Helvanda Herman merupakan warga Kota Pagaralam.

Informasi yang dihimpun Jumat (8/3/2019) menyebutkan, beberapa lokasi yang akan menjadi tempat Nobar Puteri Indonesia diantaranya Komplek Villa Eks MTQ dan Cafe Bedur. Dua lokasi ini akan secara live melakukan nobar.

Pengelolah Villa Eks MTQ Kota Pagaralam, Dian mengatakan, pihaknya menggelar Nobar tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Helvanda Herman yang ikut dalam ajang bergengsi tersebut.

"Ini merupakan bentuk dukungan kepada Helvanda yang sudah membawa nama Kota Pagaralam dalam ajak Pemilihan Puteri Indonesia 2019 ini," ujarnya.

Pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kota Pagaralam untuk ikut nonton dan memberikan dukungan kepada puteri terbaik asal Kota Pagaralam tersebut.

"Jumat 8 Maret 2019 kita akan bersama menjadi saksi terpilihnya Puteri Indonesia 2019 dan kita berdoa bersama semoga perwakilan Semuatera Selatan dan Puteri Besemah Helvanda terpilih menjadi yang pertama," harapnya.

Sementara itu, Heni salah satu warga Pagaralam mengatakan, sebagai warga Pagaralam dirinya sangat bangga dengan adanya perwakilan Kota Pagaralam yang menjadi peserta Puteri Indonesia. Pasalnya ini merupakan kali pertama gadis asal Pagaralam yang bisa ikut dalam ajang tersebut.

"Saya bangga dan terharu. Kami akan mendoakan dan mendukung Helvanda untuk bisa jadi Puteri Indonesia 2019," katanya.(one)

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved