Berita Banyuasin

Kunjungan Kerja DWP-BPPSDMP Kementerian Pertanian ke SMK-PP Negeri Sembawa

Kegiatan yang dihadiri ibu ketua DWP BPPSDMP dari 19 Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Indonesia juga dihadiri seluruh anggota DWP SMK-PP Negeri Sembawa

Kunjungan Kerja DWP-BPPSDMP Kementerian Pertanian ke SMK-PP Negeri Sembawa
Sripo/ Alan Nopriansyah
Foto bersama kunjungan kerja DWP-BPPSSDMP Kementerian Pertanian ke SMK PP Negeri Sembawa, Rabu (27/02/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM< BANYUASIN-Ketua Darma Wanita Persatuan Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDM) Kementerian Pertanian Ibu Anon Momon Rusmono mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan Pertanian Pembangunan SMK-PP Negeri Sembawa, Rabu (27/02/2019).

Kegiatan yang dihadiri ibu ketua DWP BPPSDMP dari 19 Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Indonesia juga dihadiri seluruh anggota DWP SMK-PP Negeri Sembawa.

Kegiatan kunjungan kerja DWP-BPPSDMP akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 26 hingga 28 Februari 2019.

Kegiatan pertama pertemuan di ruang Aula SMK-PP Negeri Sembawa, kunjungan ke lapangan, wisata Sungai Musi dengan kapal pesiar, kunjungan ke toko pakaian adat dan oleh-oleh khas Palembang, serta kunjungan ke Alquran besar di Gandus.

Kunjungan kerja DWP-BPPSDMP ini bertujuan untuk sharing (berbagi) dan bertukar pikiran mengenai kegiatan DWP di masing-masing UPT.

Ketua DWP SMKPP N Sembawa Ibu Martini Mattobi'i menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran Ibu Anon Momon Rusmono beserta rombongan yang telah memilih SMK PP Negeri Sembawa sebagai lokasi kunjungan.

"Mudah-mudahan setelah adanya kunjungan DWP-BPPSDMP ini DWP yang ada di SMK PP Negeri Sembawa dapat mengembangkan lagi kreativitas-kreativitasnya." Tegasnya.

Menurut Martini, sudah beberapa kegiatan yang diterapkan di sini seperti arisan. pengajian, dan pembelajaran mengaji Alquran.

Ibu Anon Momon Rusmobo juga menyampaikan bahwa kunjungan ini untuk sharing.

Kami dari pusat ini lebih banyak belajar dengan UPT yang ada di daerah. Seperti kearifan, kearifan lokal dari daerah itu lebih banyak dibandingkan dengan di kota besar. Di kota besar ya hanya begitu-begitu saja. Jelasnya.

"Kemudian sebagai istri, kita harus selalu mendukung kinerja dan semua kegiatan suami. Karena, dibalik kesuksesan suami ada seorang istri yang hebat." tegasnya. (SP/ ALAN NOPRIANSYAH)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved