Tampilan Baru Honda PCX Lebih Mewah dan Dukung Mobilitas Milenial

Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain pada lampu depan dan belakang

Tampilan Baru Honda PCX Lebih Mewah dan Dukung Mobilitas Milenial
Istimewa
Test ride komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Palembang dan beberapa komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).( 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Astra Motor Sumsel Honda menggelar kegiatan PCX Scooter Ride bersama Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Palembang.

Acara juga diikuti komunitas dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) ikut meramaikan kegiatan test ride dan sekaligus Bakti Sosial di Kelompok Bermain anak Soleha yang berlokasi di Seberang Ulu II Palembang.

Dalam melakukan test ride tampilan Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain pada lampu depan dan belakang.

Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Jadwal Liga Italia Pekan 26 Minggu ini : Ada Big Match Napoli vs Juventus dan Lazio vs Roma

BERITA SRIWIJAYA FC : Hapit Ibrahim Gabung Perseru Serui di Piala Presiden 2019 

Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru.

Ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat All New Honda PCX 150 semakin mewah.

Dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman.

Ibu Hamil Tewas Kecelakaan di Palembang, Dokter : Korban Luka Berat Bayi Tidak Terselamatkan

Pertanyaan Kapan Nikah Dari Ibu Bikin Luna Maya Sedih, Begini Ungkapan Dari Mantan Reino Barack Ini

Skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved