Mom and Kids

Gabung Komunitas Mom And Kids Tribun Sripo, Dewi Salurkan Hobi Anak dan Peroleh Banyak Manfaat

Wanita 29 tahun ini mengikuti komunitas Mom And Kids Tribun Sumsel Sriwijaya Post karena mendukung hobi anaknya yang gemar sekali berfoto

Gabung Komunitas Mom And Kids Tribun Sripo, Dewi Salurkan Hobi Anak dan Peroleh Banyak Manfaat
Istimewa
Dewi Sn Margaretha dan anaknya Qiemoury Alhaya Nurkhadijah Junaidi Foto untuk Mom And Kids. Selasa (19/2/19). 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG-Hobi yang biasa dilakukan anak bisa dijadikn sebagai sarana belajar melakukan hal yang bermanfaat, bahkan menjadi lebih kreatif.

Tentu sebagai orangtua harus mendukung dan mengarahkan hobi anaknya, seperti yang dilakukan ibu muda yang satu ini, Dewi Sn Margaretha.

Wanita 29 tahun ini mengikuti komunitas Mom And Kids Tribun Sumsel Sriwijaya Post karena mendukung hobi anaknya yang gemar sekali berfoto.

"Anak aku itu suka sekali bergaya dan foto bak seorang model tapi di depan saya atau sama keluarga deket aja," katanya, Selasa (19/2/19)

Jadwal Grand Final Proliga 2019 antara BNI 46 vs Bhayangkara Samator, Minggu 24/2 di GOR Among Raga

Kisah Pilu Pengantin Wanita, Calon Suami Meninggal Kecelakaan di Hari Pernikahan, Fotonya Viral

"Kebtulan pas lagi iseng kan main media sosial facebook di beranda muncul fanspage nya Mom and kids jadi, aku kepoinlah yang isinya nampilin foto-foto anak jadi pengen gitulah," tambahnya

Semenjak itu sejak pertengahan 2017 Dewi rutin mengikuti kegiatan dan kontes foto yang diadakan Mom and Kids, dan beberapa kali terpilih untuk menang dan fotonya tampil.

"Akhirnya ikutan awalnya iseng, siapa tahukan bisa kepilih untuk tampil di koran tribun, setelah tampil saya sbagai orang tua sangat banggalah bisa liat foto anak ku nampil di koran, untuk hadiah itu bonus buat saya hehehe," ungkapnya.

Tak hanya itu setelah bergabung, Dewi justru mendapat banyak pelajaran, lebih banyak bersosialisasi dengan anggota yang lain dan juga meningkatkan kebersamaan sama anaknya

11 Lagu Barat Populer Terbaru 2019, dari Ariana Grande, DJ Marshmello Hingga Avril Lavigne

9 Game Offline Android Bertema Petualangan Terbaik 2019, Dijamin Seru Wajib Kalian Download

"Lebih bnyak mendapatkan informasi dari hal-hal seputar dunia ibu dan anak gitu sharing banyak belajar," ujarnya.

"Dan disini juga bakat yang ada pada anak anak bisa tersalurkan juga kan
contohnya di Mom and Kids yang sering mengadakan lomba-lomba dan edukasi untuk anak," tambahnya.

Masih kata Dewi ada manfaat yang sangat baik untuk dirinya sendiri yaitu meningkatkan kepercayaan diri untuk buah hatinya yaitu Qiemoury Alhaya Nurkhadijah Junaidi (5 tahun)

"Karena foto tampil saya bisa mengajarkan agar anak lebih bisa menghargai dan menyukai setiap penampilannya baik dari segi fisik atau yang lainya," ungkapnya

Lanjut Dewi harapannya untuk Mom yang lain semoga dengan adanya Mom And Kids bisa banyak mendapatkan manfaat pelajaran bisa meningkatkan kebersamaan dan kehamonisan antara ibu dan anak.

Serta bisa menjdi ibu dan anak yang cerdas yang berintelektual.

"Semoga kedepanya Tribun Sumsel dan Sripo bisa lebih meningkatkan lagi atau lebih banyak lagi bisa mengadakan atau memberikan ilmu dan pengetahuan tentang pembelajaran edukasi dan hiburan," katanya.

Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved