Pilpres 2019

Debat Capres ke 2, Tim Kampanye Jokowi-Amin Sumsel Mengimbau Posko Kabupaten/Kota Gelar Nobar

Debat kedua ini hanya diikuti kedua Calon Presiden, Joko Widodo dan Prabowo Subianto tanpa didampingi calon wakil presiden masing-masing

Debat Capres ke 2, Tim Kampanye Jokowi-Amin Sumsel Mengimbau Posko Kabupaten/Kota Gelar Nobar
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Bendahara TKD KIK Sumsel Alvin Kennedy 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Debat Kedua Pemilihan Presiden dan Wakil presiden (Pilpres) 2019 akan digelar, Minggu (17/2/2019) malam.

Tema debat kali ini adalah "Pangan, Energi, Insfrastruktur, serta Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup"

Berbeda dengan debat pertama, debat kedua ini hanya diikuti kedua Calon Presiden, Joko Widodo dan Prabowo Subianto tanpa didampingi calon wakil presiden masing-masing.

Tim Pemenangan Daerah Koalisi Indonesia Kerja (TKD KIK) Jokowi- Amin provinsi Sumsel, mengimbau dan mempersilakan posko TKD KIK di Kabupaten/ kota di Sumsel, untuk menggelar nonton bareng (nobar) bersama pengurus tim maupun masyarakat.

Tingkatkan Disiplin, 27 PNS Rutan Prabumulih Jalani Pembaretan dan Long March di Malam Hari

Selama Ini Numpang dengan Orangtua, Hermalina Menangis Haru Dapat Rumah dari Herman Deru

"Rencana akan ada nobar di posko di tingkat kabupaten/ kota saja. Kalau instruksi TKN secara langsung tidak ada, tapi kita persilakan gelar nobar," kata Bendahara TKD KIK Sumsel Alvin Kennedy, Minggu (17/2/2019).

Menurut Alvin yang juga ketua DPW PSI Sumsel ini, perlunya dilaksanakan nobar di masing- masing daerah, agar tim bisa mengetahui program ataupun kinerja yang telah dilakukan paslon 01 Jokowi- Amin.

"Jadi biar adil saja dan agar dikenal. Kita sebagai tim pemenangan dan partai pengusung, tinggal menyebarkan informasi yang telah dilakukan Jokowi selama ini, dan kita yakin dibawah kepemimpinan Jokowi- Amin, kedepan akan lebih baik lagi," tandas caleg DPRD Sumsel ini.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved