Siti Badriah Meriahkan Funwalk dan Semarak Musik Pertamina di Jakabaring Palembang

Kegiatan funwalk dan Semarak Musik Pertamina bersama Siti Badriah mengajak masyarakat untuk berolahraga sekaligus bergoyang ala BEP

Siti Badriah Meriahkan Funwalk dan Semarak Musik Pertamina di Jakabaring Palembang
Istimewa
Siti Badriah pada acara Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG–Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) telah berlangsung sejak pertengahan November 2018 lalu, dan kini telah sampai di Kota Ketujuh, Palembang.

Menuju pengundian Periode kedua yang akan dilaksanakan pada Bulan Maret 2019, antusiasme konsumen Pertamina untuk beralih ke bahan bakar yang berkualitas semakin besar.

Masyarakat berlomba-lomba mengumpulkan kupon elektronik dengan melakukan transaksi pembelian produk jenis Pertamax ke atas karena perolehan kuponnya lebih besar dan semakin besar kesempatan mendapatkan berkah.

Acara yang dimeriahkan oleh Siti Badriah sebagai brand ambassador program Berkah Energi Pertamina ini, akan mengisi akhir pekan ini, tanggal 16 dan 17 Februari 2019 di Halaman Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport City, Kota Palembang.

Olah Sawit Muba Jadi Biofuel, Pemkab Muba Jajaki Kerja Sama Dengan ITB

Harga Tiket Pesawat Garuda Group Sudah Turun, Citilink Paling Murah

Selain konvoi dan funwalk, semarak BEP di Kota Palembang juga diisi dengan dengan berbagai macam rangkaian kegiatan, seperti semarak musik Pertamina, zumba BEP, lomba goyang BEP, lomba selfie.

Ada juga lomba dress code unik, Dance Cam dan Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil yang ikut memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina.

Program Berkah Energi Pertamina (BEP) merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal terhadap produk-produk unggulan dari Pertamina.

Ibu Ketua RT Ungkap Perubahan Fisik Syahrini Jelang Menikah , Ternyata Saat SMA Begini

Harga Menginap dan Sewa Wisma Atlet Palembang dan Rusunawa Jakabaring, Ini Cara dan Fasilitasnya

Pada hari pertama (16/2/2019), Semarak Berkah Energi Pertamina melakukan konvoi dan sosialisasi BEP ke konsumen Pertamina bersama komunitas Pertamina ke SPBU Pertamina di Kota Palembang.

“Tingkat awareness masyarakat terhadap produk unggulan Pertamina dan program BEP semakin bertambah, hal ini dapat dilihat setiap kota yang selalu ramai saat kita kunjungi"

"Tentunya edukasi terhadap produk Pertamina dapat tersampaikan dengan meningkatnya pengguna Pertamax serta jumlah downloader MyPertamina yang semakin banyak”, ujar Direktur Pemasaran Ritel Pertamina, Mas’ud Khamid.

Sedangkan pada hari Kedua (17/2/2019), kegiatan funwalk dan Semarak Musik Pertamina bersama Siti Badriah mengajak masyarakat untuk berolahraga sekaligus bergoyang ala BEP.

Sebanyak 19 Titik di Pagaralam Rawan Longsor, Hujan Panjang Sejak Pagi

Purnomo Yudhi, Salah Satu Manusia Tercepat di Indonesia, Meninggal Dunia Karena Melawan Kanker

Tidak kalah menarik, peserta funwalk berkesempatan membawa pulang hadiah motor, peralatan rumah tangga, kulkas, TV dan HP hanya dengan mengunduh dan registrasi data diri di aplikasi MyPertamina.

“Kegiatan Semarak BEP ini merupakan reward khusus untuk konsumen Pertamina yang telah menggunakan aplikasi MyPertamina dan mengisi bahan bakar jenis Pertamax ke atas demi menuju konsumen yang ramah lingkungan dengan menggunakan produk berkualitas untuk mesin yang lebih bersih dan awet”, tambah Mas’ud Khamid.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved