Suami Bunuh Istri Lalu Bunuh Diri

Musbinah Menangis Tahu Ebit Meninggal, Sang Mertua Tetap Sayang Meski Anaknya Dibunuh

Musbinah (60) terus saja menangis setelah mendengar penemuan jenazah Febrianto alias Ebit (39) di Sungai Musi,

Musbinah Menangis Tahu Ebit Meninggal, Sang Mertua Tetap Sayang Meski Anaknya Dibunuh
M ARDIANSYAH/TRIBUNSUMSEL.COM
Petugas Kamar Mayat RS Bhayangkara ketika membawa jenazah Febrianto menuju ke ruang evakuasi, Selasa (12/2/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Musbinah (60) terus saja menangis setelah mendengar penemuan jenazah Febrianto alias Ebit (39) di Sungai Musi, tepatnya di perairan Sungai Lais Palembang, Senin (12/2/2019).

Musbinah adalah Mertua Ebit yang juga berarti ibu kandung Linda Fitria (38) istri yang telah dibunuh Ebit dengan 24 tusukan sebelum akhir memutuskan melompat dari atas jembatan Ogan Kertapati.

"Pasti syoklah, tidak mungkin kalau perasaan ibu biasa saja. Walau bagaimanapun Ebit itu kan menantunya, pasti juga sudah dianggap seperti anak sendiri. Jadi wajar kalau ibu nangis dengar kabar ditemukan jenazah Ebit," ujar Ana, salah satu kerabat Almarhumah Linda saat ditemui di rumahnya di Jalan Kemang Manis Lorong Sepakat Kecamatan Ilir Barat 2 Palembang.

Ana mengatakan saat ini sudah ada perwakilan pihak keluarga yang mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara untuk melihat langsung jenazah Ebit.

"Nabila anak Ebit yang paling besar juga ikut kesana. Kemungkinan dia akan langsung ke rumah neneknya yang di Sekip karena jenazah akan dibawa kesana. Ke rumah orang tua Ebit,"ujarnya.

Lanjutnya, saat ini pihak keluarga sedang mengurus keperluan pengajian yang akan digelar untuk mendoakan tiga hari kepergian Linda.

"Jadi tidak semua anggota keluarga kami yang akan ke rumah orang tua Ebit. Tapi pasti akan ada yang datang kesana karena biar bagaimanapun dia juga bagian dari keluarga kami," tuturnya.

Keluarga Berterima Kasih

Pihak keluarga Febrianto alias Ebit (38) mengaku lega dengan penemuan jenazah anggota keluarganya itu.

"Kabar penemuan jenazah Ebit baru kami tahu pagi ini. Sekarang kami dalam perjalanan ke rumah sakit Bhayangkara,"ujar Yusuf, sepupu Ebit saat dihubungi Tribunsumsel.com, Selasa (12/2/2019).

Halaman
1234
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved