Suami Bunuh Istri Lalu Bunuh Diri

Keluarga Korban Istri Dibunuh Suami di Kemang Manis Tidak Dendam

Keluarga Linda Fitria (38) korban penusukan hingga tewas yang diduga dilakukan oleh suaminya Febrianto alias Ebit (39) tak dendam

Keluarga Korban Istri Dibunuh Suami di Kemang Manis Tidak Dendam
SHINTA/TRIBUNSUMSEL.COM
Rumah orang tua Linda Fitria (38) korban penusukan oleh suaminya Febrianto alias Ebit (39), Senin (11/2). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Keluarga Linda Fitria (38) korban penusukan hingga tewas yang diduga dilakukan oleh suaminya Febrianto alias Ebit (39) mengaku tidak menaruh dendam atas perbuatan yang dilakukan oleh pelaku.

Sebab di mata keluarga meskipun cenderung pendiam, namun Ebit dikenal sebagai pribadi yang baik dan sopan.

"Saya tahu kalau mereka sering bertengkar. Tapi dia (Ebit) tidak pernah juga pukul istrinya. Kalau diberi nasihat dia juga tidak pernah membantah, jadi saya tahu kalau aslinya dia itu orang yang baik,"ujar Ita Ayuni (40) kakak pertama korban.

Dengan berlinang air mata, Ita mengatakan cukup dekat dengan adik iparnya tersebut. Sebab selain berjualan pempek panggang, dalam kesehariannya Ebit juga menjadi tukang ojek langganan Ita untuk berbelanja bahan-bahan dagangannya berjualan makanan dia Tangga Buntung.

"Kabar dia jatuh masih simpang siur, apakah benar melompat atau tidak kita masih belum tahu. Tapi kalau dia masih hidup, saya mau besuk dia. Mau lihat kabar dia, karena saya tahu Ebit itu orang baik,"ujar Ita yang tak sanggup menahan air matanya.

Ita menduga, cek cok rumah tangga yang kerap terjadi di rumah tangga adiknya itu dilantari karena faktor ekonomi. Hal tersebut diperparah dengan kondisi Ebit yang telah menjadi pecandu Narkoba.

Keluarga menduga sudah sekitar empat tahun belakangan ini Ebit menjadi pengkonsumsi setia barang haram itu.

"Pendapatannya itu tidak akan cukup untuk kasih makan keluarganya selama dia masih pakai narkoba. Mungkin karena itu, mereka sering bertengkar,"ungkapnya.

Menurutnya, selama ini Almarhumah Linda juga tidak pernah bercerita seputar permasalahan yang terjadi di rumah tangganya pada anggota keluarga mereka.

"Karena dia (Linda) orangnya pendiam, beda sama saya yang memang agak banyak bicara. Jadi dia tidak pernah curhat atau ngeluh. Tapi setahu saya, biarpun mereka suka bertengkar, Ebit tidak pernah main tangan sama adik saya. Paling adu mulut saja, kalau itu memang cukup sering,"ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved