Advetorial

Reuni Perak 25 Tahun Alumni Yaktapena 94

Uniknya kegiatan ini bukan hanya untuk lulusan dari SMA Yaktapena 1 saja (sekarang bernama SMA Patra Mandiri) tahun 1994 namun lintas sekolah

Reuni Perak 25 Tahun Alumni Yaktapena 94
Istimewa
Reuni Perak 25 Tahun Alumni Yaktapena 94 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Bermula ingin terus mempererat tali silahturahmi dengan teman teman sekolah dan sepermainan akhirnya digelar rangkaian acara Reuni Perak Alumni Yaktapena Jumat (8/2/2019) dan Sabtu (9/2/1019).

Uniknya kegiatan ini bukan hanya untuk lulusan dari SMA Yaktapena 1 saja (sekarang bernama SMA Patra Mandiri) tahun 1994 namun lintas sekolah.

Pasalnya dahulu anak anak Pertamina di Komperta Plaju kerap berpindah mengikuti orangtua pindah tugas ke berbagai daerah di Indonesia.

"Jadi karena alasan tesebut yang ikuti reuni bisa dibilang teman sepermainan di Komperta Plaju walau hanya sekolah SD saja, SMP saja atau SMA saja walaupun banyak juga dari TK sampai lulus SMA di Yaktapena," kata Husni Thamrin Ketua Panitia Reuni.

AKBP Indra Mangunsong salah satu inisiator mengatakan, awalnya dari berbincang-bincang di group WA yang menelurkan ide mengadakan reuni dengan kawan lama yang bersekolah di Komplek Pertamina Plaju.

Reuni Perak 25 Tahun Alumni Yaktapena 94
Reuni Perak 25 Tahun Alumni Yaktapena 94 (Istimewa)

Sehingga dibuatlah Group Facebook yang memiliki cakupan lebih luas dengan jumlah anggota mencapai hampir 400 orang.

"Animo kawan kawan sepermainan karena pernah sekolah bersama sangat besar untuk tetap menjaga silahturahmi," katw AKBP Indra Mangunsong yang saat ini menjabat Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah

Inisiator lainnya Gita Surya Wijaya didampingi Harry Suberwan mengatakan, kembali menemukan hambatan karena banyak teman tidak semuanya bersekolah dari SD hingga SMA di Komperta Plaju.

Kemudian munculah ide menyatukan hal tesebut menjadi satu yakni alumni yang boleh ikut adalah dia yang pernah bersekolah di Yaktapena Komperta Plaju mengacu pada tahun lulus SMA di 1994.

Alumni tidak harus dari SMA YKPP1 namun bisa saja hanya bersekolah di SD-SD, atau SMP SMP di Komperta Plaju.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved