SKin Chapter Palembang Sambut Chapter Muba dengan Offroad di Sirkuit Dirgantara Palembang

Komunitas pecinta offroad Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) wilayah Sumatera Selatan menggelar kegiatan kopi darat bersama

SKin Chapter Palembang Sambut Chapter Muba dengan Offroad di Sirkuit Dirgantara Palembang
Tribun Sumsel/ Tiara Anggraini
Penyerahan stiker Temu Kangen Skin Palembang kepada Chapter Muba, Minggu (3/2/19). 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG-Komunitas pecinta offroad Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) wilayah Sumatera Selatan menggelar kegiatan kopi darat bersama.

Acara diisini juga dengan rapat persiapan Jambore Regional Sumsel 2, (Jamregsumsel 2) arisan Skinwati dan latihan bersama di Sirkuit Dirgantara Palembang (Lanud) Jalan AMD Talang Jambe Sukarami Palembang. Minggu (3/2/19).

Pada kesempatan ini juga Komunitas dari Palembang menjamu komunitas chapter Musi Banyuasin (Muba) kali ini dengan momen keakraban dan menjajal rute offroad yang sudah disediakan.

Tentunya rute ini menjadi tantangan tersendiri dan pengalaman yang menarik bagi chapter Palembang maupun chapter Muba.

"Acara ini sebagai ajang temu kangen dan momen silaturahmi bagi para anggota pengurus daerah Se-Sumsel dan siap menerima masukan masukan demi kelancaran visi dan misi SkIn pada umumnya" ungkap ketua pengurus Daerah SKin Sumsel Muhammad Taufik.

Stok Golongan Darah A di PMI Lubuklinggau Menipis, Butuh Sukarela Pendonor Darah

Senin Besok Ditargetkan Jalan Lintas Lahat-Pagaralam Ditimbun Semua dan Terpasang Box Culvert

"Pada kesempatan ini juga diharapkan ada masukan tentang kegiatan Jamregsumsel 2 yang rencananya akan diadakan di Bumi Perkemahan Candika Palembang, semoga kegiatan pada tgl 6-7 Juli 2019 nanti berjalan lancar dan sukses" imbuhnya.

Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin untuk menerima teman-teman dari chapter daerah lain di Sumsel terutama membantu membahas dan masukan akan keberhasilan kegiatan Jamregsum pada bulan Juli 2019.

Acara pertemuan seperti ini juga memperlihatkan bahwa hubungan harmonis antara para anggota SKin khususnya di Sumsel adalah rasa memiliki komunitas SKin ini dimanapun berada.

Juga merupakan visi misi SKin Nusantara agar komunitas ini menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi sesama anggota tanpa mengenal profesi dan gender.

BREAKING NEWS, Kecelakaan di Desa Talang Taling Gelumbang, 2 Pengendara Motor Tewas di Tempat

Grab Car di Lubuklinggau Sudah 5 Hari Mogok Jalan Tuntut Kenaikan Insentif

Dan yang membuat komunitas ini menarik lagi adalah dengan adanya SKin Wati yang merupakan anggota kaum hawa dan istri-istri anggota SKin khususnya di Chapter Palembang.

SKin Wati juga tidak kalah antusias yakni dengan mengadakan arisan rutin setiap bulannya dengan lokasi yang berbeda sesuai dengan trend momen yang ada.

Sementara itu Ketua Chapter Muba Muardi, berterimakasih atas sambutan hangat dari chapter palembang.

Moment berharga ini jadi pengalaman dan pembelajaran yang didapat terutama pengalaman offroad.

Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved