Berita Sriwijaya FC

Herman Deru Beri Bocoran Pembeli Saham Sriwijaya FC, Kuat dan Tak Teriak-teriak Kurang Duit

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru berjanji dalam waktu dekat akan memberikan kejutan kepada pecinta Sriwijaya FC tentang siapa pembeli saham

Herman Deru Beri Bocoran Pembeli Saham Sriwijaya FC, Kuat dan Tak Teriak-teriak Kurang Duit
TRibun Sumsel/ Weni Wahyuny
Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru resmi membuka Sumsel Super League (SSL) 2019 memperebutkan Piala Gubernur Herman Deru di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Minggu (20/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru berjanji akan memberikan kejutan kepada pecinta Sriwijaya FC.

Herman Deru yang ditemui di sela kegiatan pembukaan Sumsel Super League 2019 di Stadion Bumi Sriwijaya, memastikan bahwa SFC akan lebih baik lagi dari sebelumnya.

“(Nasib) SFC ada kejutan besar, tunggu saja. Mudah mudahan dalam satu bulan ini ada kejutan besar termasuk soal kepemilikan,” katanya, Minggu (20/1/2019).

Herman Deru enggan menyebutkan siapa yang nantinya akan memilki saham SFC apakah dari pihak swasta, perorangan atau pengusaha.

Ustadzah Oki Setiana Dewi Lebih Dulu Kabarkan Istri Ustadz Nur Maulana Meninggal, Ini Ungkapannya

BREAKING NEWS : Kabar Duka, Istri Ustadz Nur Maulana (Jamaah Oh Jamaah) Meninggal Dunia

“Saya akan buat kejutan pemilik saham kedepan yang mampu, yang kuat dan tidak teriak teriak kurang duit. Kalau disebutkan sekarang, itu tidak surprise lagi,” jelasnya.

Herman Deru menjelaskan bahwa sebelumnya pemilik saham mayoritas Sriwijaya FC Muddai Madang menyerahkan seluruh saham kepadanya beberapa waktu lalu.

Namun, sambung Herman Deru yang dimaksud memberikan saham tersebut adalah memberikan tanggung jawab kepada dirinya untuk memberikan arahan bagaimana baiknya SFC ke depan.

Jadi Kebanggaan dan Inspirasi Generasi Muda, Rara Lida Diberi Penghargaan oleh Pemkot Prabumulih

Manajer Persib Umuh Sebut Edy Rahmayadi Dikudeta Dari Ketua Umum PSSI Edy Polos Dikhianati

“Jadi kemarin kan mereka (PT SOM) memberikan saham kepada saya. Saya perhatikan ada hikmahnya juga meskipun secara hukum tidak boleh saya (pegang saham) karena saya ini Gubernur,"

"Saya ini pejabat daerah, tidak boleh pegang saham. Tapi yang dimaksud adalah setelah saya tanya mereka adalah menyerahkan kepada Herman deru sebagai gubernur untuk mau diarahkan ke mana saham ini karena pak Muddai sudah nyerah tidak sanggup meneruskan sampai denhan waktu tertentu,” bebernya.

Meski saat ini Herman Deru mengemban tugas tersebut sebagai orang yang paling bertanggung jawab saat ini, namun tetap dirinya meminta agar manajemen lama tetap bekerja sembari menunggu transisi saham.

“Tapi saya masih minta agar tetap diteruskan jangan sampai ada pertandingan yang tidak terikuti dulu sambil transisi saham,” ucapnya.

Kursus Mobil di Palembang, Cara Cepat Belajar Mengemudi, Ini Tarif dan Pilihan Paket Serta Alamatnya

Service Center Xiaomi Palembang, Ini 3 Alamat Tempat Perbaikan, Jenis Layanan dan Waktu Perbaikan

Herman Deru menanggapi dengan banyaknya pemain yang hengkang meninggalkan Sriwijaya FC.

Oleh sebab itu ia meminta manajemen segera mencari pemain pengganti.

“Segera saya perintahkan manajemen karena saat ini masih memegang itu (SFC) untuk mencari penggantinya. Yang penting SFC tidak boleh setop sampai dengan peralihan saham,” terangnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved