Beto Pamit dari Sriwijaya FC, 'Semoga ke Depan Bisa Kerja Sama Lagi'

Kabar pengunduran diri Alberto Gonzalves da Costa beberapa waktu lalu diamini Beto lewat akun Instagramnya, Minggu (20/1/3019).

Beto Pamit dari Sriwijaya FC, 'Semoga ke Depan Bisa Kerja Sama Lagi'
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves, saat tampil melawan Persiba Balikpapan pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kabar pengunduran diri Alberto Gonzalves da Costa beberapa waktu lalu diamini Beto lewat akun Instagramnya, Minggu (20/1/3019).

 Di akun Instagramnya, Beto mengunggah beberapa fotonya selama memperkuat Sriwijaya FC

Ada dua unggahan foto yang dibagikannya. Foto pertama yakni momen ia bersama dengan Laskar Wong Kito yang juga dilengkapi dengan foto berdama keluarga dari istri, anak hingga ibunya. 

BREAKING NEWS: Edy Rahmayadi Mengundurkan Diri Dari Ketua Umum PSSI di Tengah Pidatonya

“Terima kasih Sriwijaya FC, saya minta terima kasih untuk seluruh masyarakat Palembang, special untuk suporter SFC, management, director, dan pemain.

Selama 3 tahun ini saya bangga sekali kerja di tim ini, tim yang besar profissional dan jujur.

Disitu aku dapat banyak teman yang aku bawa di hatiku selama ku hidup, saya sedih karena keluar dari tim situasi begini.

Semoga SFC bisa kembali cepat ke tempat semula dan saya dukung untuk itu. Semoga ke depan bisa kerja sama lagi,” katanya dalam keterangan foto yang diunggahnya.

 Sementara di unggahan ke dua, Beto membagikan beberapa foto dirinya bersama dengan Manajer Tim Ucok Hidayat.

Bagaimana tidak, Ucok Hidayat adalah salah satu orang yang dianggapnya paling berjasa atas kariernya, terutama terkait dengan pengurusan perpindahan Warga Negara Indonesia dari Brasil. 

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved