Beri Pinjaman Tanpa Bunga Untuk UKM, Pemkot Palembang Teken MoU dengan Ralali

Pemerintah Kota Palembang melalui Pemerintah Kecamatan Kalidoni melaksanakan tanda tangan MoU dengan PT Raksasa Laju Lintang (Ralali).

Beri Pinjaman Tanpa Bunga Untuk UKM, Pemkot Palembang Teken MoU dengan Ralali
ISTIMEWA
Dalam rangka memaksimalkan potensi UKM di Kota Palembang, Pemerintah Kota Palembang melalui Pemerintah Kecamatan Kalidoni melaksanakan tanda tangan MoU dengan PT Raksasa Laju Lintang (Ralali). 

Pemkot Palembang Teken MoU dengan Ralali, Beri Pinjaman Tanpa Bunga

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dalam rangka memaksimalkan potensi UKM di Kota Palembang, Pemerintah Kota Palembang melalui Pemerintah Kecamatan Kalidoni melaksanakan tanda tangan MoU dengan PT Raksasa Laju Lintang (Ralali).

Tandatangan MoU ini disaksikan langsung oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo di Runah Dinas Walikota Palembang, Rabu (16/1/2019).

Walikota Palembang Harnojoyo mengapresiasi atas terlaksananya MoU ini.

"Tidak bisa dipungkiri, UKM merupakan urat nadi perekonomian bangsa ini termasuk di Palembang, tumbuh kembang UKM sangat kita dorong untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat" Ungkap Harnojoyo.

Dengan adanya kerjasama ini, lanjut Harnojoyo, diharapkan UKM yang yang bergabung dapat memperoleh kemudahan dalam mengembangkan usahanya.

"Salah satu kesulitan UKM kita, yakni mecari suplay barang dari tangan pertama agar harganya bisa lebih murah, mudah-mudahan Ralali hadir sebagai solusi utuk UKM di Kota Palembang" Kata Harnojoyo.

Harnojoyo menambahkan, selama ini Pemerintah Kota Palembang terus mendorong kemajuan UKM.

"Salah satunya kita berikan bantuan usaha kepada UKM tanpa Agunan dan bunganya di subsidi oleh Pemerintah Kota Palembang, sehingga mereka tidak perlu membayar bunganya, Alhamdulillah sejauh ini sangat membantu mereka, sudah 1.000 UKM yang kita berikan, dan tahun ini kita anggarkan untuk 4.000 UKM" Katanya.

Harnojoyo berharap, langkah Kecamatan Kalidoni ini bisa diikuti oleh Kecamatan lainnya.

Halaman
12
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved