Berita Sriwijaya FC

Gubernur Herman Deru Dipusingkan Atas Tuduhan Bermain Drama SFC, Ini Jawabannya

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru memenuhi janjinya untuk menentukan nasib Sriwijaya FC ke depan sebelum tanggal 15 Januari

Gubernur Herman Deru Dipusingkan Atas Tuduhan Bermain Drama SFC, Ini Jawabannya
ISTIMEWA
Gubernur Sumsel Herman Deru 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru memenuhi janjinya untuk menentukan nasib Sriwijaya FC ke depan sebelum tanggal 15 Januari.

Kegiatan digelar dengan tajuk “Rembuk Bersama Gubernur Sumsel mewujudkan Masa Depan Sriwijaya FC sebagai Klub yang Sehat dan Profesional” di Hotel Horison Palembang, Senin (14/1/2019).

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengakui detik demi detik dirinya menantikan malam hari ini untuk duduk bersama dengan semua elemen. Pikiran terkait dengan Sriwijaya FC selalu menjejali pikirannya.

Intip Istana Mewah Momo Geisha, Miliki 5 Lantai Dilengkapi Lift Hingga Lapangan Golf

Breaking News: Kapolres Empat Lawang Diduga Positif Narkoba, Mantan Pejabat Ditresnarkoba

“Ini selalu menjejali pikiran saya sehingga saya mengabaikan pemikiran yang lain. Begitu inginnya saya SFC ini menjadi klub sepakbola yang selalu membanggakan,” katanya dalam kata sambutannya.

Ia melanjutkan hadir di kegiatan tersebut sebagai pecinta Sriwijaya FC sekaligus Gubernur Sumsel.

Dengan melihat kondisi SFC saat ini rasanya butuh campur tangan dirinya meskipun tidak boleh terlalu dalam.

Dalam hal ini, sambung Herman Deru Pemprov Sumsel tidak punya saham, 11 persen yang disebut adalah saham Yayasan Sepakbola yang memang penggagasnya adalah Pemprov Sumsel pada masa itu.

“Nah kadang saya kasihan suporter berteriak di medsos ketika saya kirim foto sehingga di kesempatan beberapa waktu lalu (7 Januari) saya katakan sebelum tanggal 15 kita harus putuskan sesuatu untuk langkah ke depan SFC,”

“Tapi muncul lagi di Medsos drama apalagi Pak Gubernur. Tidak ada drama disini. Saya tidak ingin aset moril masyarakat Sumsel jadi panggung drama.

Halaman
123
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved