Video

Video : Pertemuan Kapolda Sumsel dengan Pelaku Tabrak Lari Diiringi Canda Tawa

Yongky Sagita (54) ojek online penabrak Kapolda Sumsel mendatangi ruang rawat inap Rs Bhayangkara mengajak istri dan anaknya pada Minggu (06/12)

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Yongky Sagita (54) ojek online penabrak Kapolda Sumsel mendatangi ruang rawat inap Rs Bhayangkara mengajak istri dan anaknya pada Minggu (06/12).

Kedatang Yongki dan keluarga guna membesuk dan bertemu langsung korbannya yang merupakan Kapolda Sumsel, Irjen Zulkarnain Adinegara.

Di depan awak media, Irjen Zulkarnain Adinegara yang masih mengenakan pakaian rumah sakit dengan memegangi impus disebelah kirinya, merangkul pelaku yang menabraknya.

"Sudah saya maafkan, namanya musibah saya sehat kok, cuma ya itu tadi, buat masyarakat kalau menabrak atau apaun yang berkaiatan dengan kecelakaan lalu lintas, segera turun dan lihat korbannya, jangan lari," katanya.

"Sehat lah pokoknya, cuma patah tulang kapitula, insyaalah beok sudah kerja, ini saya pulang pakai sepeda lagi ini rencananya," ungkapnya sambil bercanda.

Sementara itu Yongky saat pertama datang dan keluarga tak banyak bicara, saat dirangkul ia hanya diam menunduk tak berani menatap mata Irjen Zulkarnain Adinegara yang ada disebelahnya.

Meski begitu Yongki tetap angkat bicara dan meminta maaf secara langsung.

"Maafkan saya pak, saya salah, terimakasih bapak sudah mau memaafkan saya," ungkapnya langsung mengambil dan mencium tangan Irjen Zulkarnain Adinegara.

Untuk itu Zulkarnain tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak lari dan tolong dilihat korbannya.

Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved