Supir Bus Bali Radiance Ugal-ugalan di Jalur Pantura Banyuwangi, Sepasang Kakek Nenek Alami

Kecelakaan bus bus Bali Radiance nomor polisi DK 9238 FC jurusan Surabaya-Denpasar di jalur Pantura, Jalan Raya Situbondo,Banyuwangi

Supir Bus Bali Radiance Ugal-ugalan di Jalur Pantura Banyuwangi, Sepasang Kakek Nenek Alami
KOMPAS.COM/Ira Rachmawati
Evakuasi bus Bali Radiance yang mengalami kecelakaan di jalur Pantura yang menghubungkan Situbondo dan Pelabuhan Ketapang Banyuwangi Kamis (27/12/2018) 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kecelakaan bus bus Bali Radiance nomor polisi DK 9238 FC jurusan Surabaya-Denpasar di jalur Pantura, Jalan Raya Situbondo, Kapuran, Ketapang, Banyuwangi, Rabu (26/12/2018).

Kecelakaan menjelang tengah malam itu menyebabkan 3 penumpangnya tewas di tempat.

Bus ini menyalip truk di depannya menggunakan jalur kanan dan dari arah Banyuwangi meluncur bus Titian Mas jurusan Denpasar-Surabaya nomor polisi EA 7304 A.

Tabrakan fatal tak terhindarkan. 

Sopir bus Bali Radiance membanting setir ke kanan, namun karena jarak terlalu dekat, bagian depan bus membentur bagian belakang bus Titian Mas.

Ammar Zoni dan Irish Bella Bakal Menikah April 2019 Mendatang ? Elly Sugigi Bocorkan Fakta Ini

Intip Sosok Cewek Cantik Berfoto Mesra dengan Rizky Febian, Pacar Baru Anak Sule?

Rahmat, penumpang yang selamat pada kecelakaan antara bus Bali Radiance dan bus Titian Mas kepada Kompas.com, Kamis (27/12/2018), mengaku sudah punya firasat akan terjadi kecelakaan pada bus yang ia tumpangi.

Firasat itu muncul sejak bus Bali Radiance keluar dari rumah makan setelah istirahat.

Viral, Lihat yang Dilakukan Pria ini Pada Motornya Tak Terima Ditilang, Polisi Sampai Bengong

Sebelum Tsunami, Ternyata Nelayan di Makassar Lihat Kejadian Ini yang Mengarah ke Selat Sunda

Bus yang membawa belasan penumpang tersebut berangkat dari Surabaya, Rabu (26/12/2018) sekitar pukul 18.00 WIB dan diperkirakan tiba di Denpasar Bali pada Kamis (27/12/2018) pagi.

"Firasat itu muncul karena supirnya ugal-ugalan parah. Mulai dari keluar rumah makan jalannya zig-zag dan selalu mengambil jalur kanan. Bukan jalurnya. Saya mbatin kalo gini terus pasti nanti kecelakaan," katanya.

Rahmat juga menjelaskan seharusnya ia dan penumpang bus lainnya bukan menaiki bus Bali Radiance tapi bus Wisata Komodo. Namun mereka dipindah dengan alasan bus Wisata Komodo rusak dan sedang diperbaiki.

Halaman
123
Editor: Siemen Martin
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved