Bakti Setiawan Jabat Ketua Umum Pengprov Persaudaraan Sharonji Kempo Indonesia (Perkemi) Sumsel

Bakti Setiawan resmi menjadi Ketua Umum Pengurus Provinsi Persaudaraan Sharonji Kempo Indonesia (Perkemi) Sumatera Selatan (Sumsel)

Bakti Setiawan Jabat Ketua Umum Pengprov Persaudaraan Sharonji Kempo Indonesia (Perkemi) Sumsel
TRibun Sumsel/ Weni Wahyuny
Bakti Setiawan dilantik langsung oleh Ketum PB Perkemi Saefuddin Aswari Rivai di Ballroom Hotel Aston Palembang, Sabtu (22/12/2018). Selain Ketua Umum, juga dilantik para pengurus Perkemi Sumsel masa bakti 2018-2022. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Bakti Setiawan resmi menjadi Ketua Umum Pengurus Provinsi Persaudaraan Sharonji Kempo Indonesia (Perkemi) Sumatera Selatan (Sumsel).

Bakti Setiawan dilantik langsung oleh Ketum PB Perkemi Saefuddin Aswari Rivai di Ballroom Hotel Aston Palembang, Sabtu (22/12/2018).

Selain Ketua Umum, kemarin dilantik para pengurus yang akan mengurus Perkemi Sumsel masa bakti 2018-2022.

Kegiatan sendiri dihadiri langsung oleh Pendiri Perkemi Indra Kartasasmit dan jajaran lainnya, Kepala Dispora Sumsel H Akhmad Yusuf Wibowo dan lain sebagainya.

Ketum Perkemi Sumsel, Bakti Setiawan menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Perkemi Sumsel yang telah memberikan amanah kepadanya sebagai Ketum Pengprov Perkemi Sumsel.

Pendiri Persaudaraan Sharonji Kempo Indonesia (Perkemi) Indra Kartasasmita Berbagi Tips Jadi Juara

Kapolda Banten, Brigjen pol Tomsi Tohir Terjun Langsung Ikut Evakuasi Korban Tsunami

Terima kasih pula disampaikan untuk Indra Kartasasmita yang membawa olahraga kempo di Indonesia serta Ketum PB Perkemi, Saefuddin Aswari Rivai yang memberikan penghargaan kepada dirinya.

“Ini penghargaan sekaligus amanah bagi saya bagaimana mengharumkan nama Sumsel, berbicara di kancah nasional maupun internasional,” ungkapnya.

Ia pula meminta doa kepada masyarakat Sumsel agar olahraga kempo dapat meraih kejayaan kembali yang sudah didapatkan pada 1985 lalu di Jepang.

“Untuk kembalikan kejayaan tersebut, kita akan jaring atlet muda mengembangkan dan membentuk Dojo (tempat latihan) baru bekerjasama dengan stakeholder, pemerintah dan lain sebagainya,” jelasnya

“Banyak atlet kempo muda berprestasi dan ini menjadi wadah atlet untuk mengembangkan diri di Cabor kempo,” tambahnya.

Halaman
123
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved