Update Sriwijaya FC

Sriwijaya FC vs Arema FC, Ucok: Tak Ada Tawaran dari Pengatur Skor

Manajer Tim Sriwijaya FC, H Ucok Hidayat menegaskan hingga kini belum ada laporan dari pemain Sriwijaya FC yang ditawarkan untuk “bermain mata

Sriwijaya FC vs Arema FC, Ucok: Tak Ada Tawaran dari Pengatur Skor
Tribunsumsel.com/Linda Trisnawati
Ucok Hidayat. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Manajer Tim Sriwijaya FC, H Ucok Hidayat menegaskan hingga kini belum ada laporan dari pemain Sriwijaya FC yang ditawarkan untuk “bermain mata” saat menghadapi laga pamungkas Liga 1 dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (9/12) mendatang.

Kasus Pengaturan Skor Kembali Hangat, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert Mengaku Punya Bukti

Arema Akan Diganjar Bonus Besar Bila Berhasil Mengalahkan Sriwijaya FC dan Buat Terdegradasi

Kapten Sriwijaya FC Yu Hyun Koo Bantah Terima Suap Supaya Mengalah Lawan Arema FC

Terutama kapten tim, Yu Hyun Koo yang belum sama sekali dihubungi oleh oknum yang memintanya untuk pengaturan skor atau sejenisnya. Apalagi sampai disebutkan angka Rp400 juta, itu menurut Ucok sama sekali tidak benar.

“Nggak benar (ada tawaran) yang berita menghadapi Arema ditawari sekian,” kata Ucok, Rabu (5/12/2018).

Ucok mengakui memang Yu pernah dihubungi oleh oknum yang menawarkan untuk bermain skor atau sejenisnya. Namun bukan jelang menghadapi Arema FC.

“Jadi dari laporan, Yu didekati oleh oknum."

"Semenjak melawan PS Bhayangkara , kemudian dilobby juga saat lawan PS Tira dan PSIS. Justru dengan Arema belum ada laporan mengenai itu,” terang Ucok.

Ucok Hidayat
Ucok Hidayat (Instagram @ucok.hidayat)

Kapten Tim SFC, Yu Hyun Koo dalam rilis dari media officer membantah dirinya ada menerima tawaran dari seseorang yang mengatasnamakan Arema agar mengalah saat bertemu di Malang, 9 Desember nanti.

Pesepak bola asal Korea Selatan ini pun heran mengapa pernyataannya sebelumnya yang mengatakan pernah didekati mafia bola justru dikaitkan dengan Arema FC.

"Saya juga bingung kenapa jadi begini yang tersebar. Sampai dari pihak manajemen Arema marah, tidak benar itu, tidak ada yang menghubungi saya mengatasnamakan Arema," kata Yu.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved