Update CPNS

Akhirya Pemerintah Kota Palembang Umumkan Hasil Ujian SKD, Maju ke Tahap SKB CPNS

Badan Kepegawaian dan Pengambangan Sumber Daya Manusia Pemerintah Kota Palembang akhirnya mengumumkan hasil seleksi ujian SKD

Akhirya Pemerintah Kota Palembang Umumkan Hasil Ujian SKD, Maju ke Tahap SKB CPNS
TribunStyle.com Kolase/lowongankerja15
Ilustrasi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Badan Kepegawaian dan Pengambangan Sumber Daya Manusia Pemerintah Kota Palembang akhirnya mengumumkan hasil seleksi ujian SKD.

Pengumuman baru sebatas jumlah skor dari masing-masing peserta. Sementara jadwal dan nama-nama peserta yang bakal mengikuti tahapan SKB belum diumumkan.

Silakan cek nama anda di link berikut

https://drive.google.com/drive/folders/12w7xWZ4mTyGr4kTEtqk9CBOWN8wPiJeM

Download PDF Hasil Pengumuman SKB CPNS 2018 Lubuklinggau, Cek Nama Kalian

BKN Verifikasi Empat Level Peserta SKB CPNS 2018, Level Akhir Kepala BKN

 

Sebelumnya, proses verifikasi validasi (verval) data peserta yang berhak lanjut ke Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) masih terus berlanjut.

Kasubag Hubungan Media dan Antar Lembaga Humas BKN, Diah Eka Palupi menjelaskan, dalam Verval dilakukan proses sinkronisasi data kuantitas dan kualitas hasil seleksi.

"Prosesnya meliputi rincian kehadiran peserta dari semua titik lokasi seleksi, rincian formasi, berita acara, serta dokumen pendukung hasil seleksi lainnya," ujarnya.

Ia menjelaskan, verval hasil SKD dilakukan dalam empat level. Dimulai dari level empat, tiga, dua dan satu.

"Level empat akan disupervisi oleh salah satu pejabat tinggi pratama di lingkungan Kedeputian Bidang pengawasan dan pengendalian BKN," ujarnya.

Sementara pada level tiga akan disupervisi oleh salah satu pejabat tinggi pratama lainnya di lingkungan BKN. Level dua akan disupervisi oleh salah satu Deputi BKN. Tahap level satu akan disupervisi oleh Kepala BKN.

Halaman
12
Penulis: Prawira Maulana
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved