Update Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Bertemu Persimura di 64 Besar Piala Indonesia, Ini Kata Alfredo Vera

Liga 1 akan berakhir sebentar lagi. Untuk Sriwijaya FC pertandingan pamungkas akan berakhir pada 9 Desember mendatang

Sriwijaya FC Bertemu Persimura di 64 Besar Piala Indonesia, Ini Kata Alfredo Vera
Tribun Sumsel/ Weni Wahyuny
Pemain Sriwijaya FC latihan di Stadion Madya Bumi Sriwijaya. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Liga 1 akan berakhir sebentar lagi. Untuk Sriwijaya FC pertandingan pamungkas akan berakhir pada 9 Desember mendatang dengan lawannya Arema FC yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang.

Apalagi yang akan dilakukan oleh tim Sriwjiaya FC usai kompetisi Liga 1?

Tanpa beristirahat, Sriwijaya FC akan langsung menggelar pertandingan di kompetisi yang berbeda, yakni Piala Indonesia 2018-2019 yang saat ini sedang bergulir. Dijadwalkan Sriwijaya FC akan menjalankan pertandingan dengan lawannya Persimura pada babak kedua zona 2 Piala Indonesia setelah PS Bangka Selection dengan skor 4-0 dalam babak 128 besar di Stadion Orom Sungailiat, Bangka, Rabu (25/7).

Sriwijaya FC sendiri akan meladeni Persimura Muratara itu pada 11 Desember mendatang. Apa yang sudah dipersiapkan oleh Pelatih Kepala Angel Alfredo Vera jelang Piala Indonesia babak kedua ini?

Alfredo mengaku belum begitu fokus dengan jadwal pertandingan anak asuhnya di Piala Indonesia ini. Menurutnya kompetisi Liga 1 belum berakhir sehingga ia memfokuskan anak asuhnya menyapu bersih Liga 1 musim ini.

"Kita fokus dulu di liga 1, baru kita fokus ke kompetisi selanjutnya," kata Alfredo, Kamis (29/11/2018).

Alfredo melanjutkan apalagi saat ini Sriwijaya FC berada di zona degradasi yang mengharuskan anak asuhnya harus fokus pada Liga 1. Benar saja, SFC saat ini masih berada di posisi ke 16 klasemen sehingga SFC harus menyapu bersih dua pertandingan terakhir yakni lawan Mitra Kukar yang digelar Jumat (30/11) besok dan bertandang di Arema FC 9 Desember mendatang.

"Kita sangat butuh poin. Target keduanya (lawan Mitra Kukar dan Arema FC) tentu menang, tidak ada kata lain," jelas Alfredo.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved