Update Sriwijaya FC

Hadapi Sriwijaya FC, RD Bawa Banyak Pemainnya ke Palembang

Menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Jumat (30/11) besok, tim Mitra Kukar mempersiapkan 20 pemain ke Palembang.

Hadapi Sriwijaya FC, RD Bawa Banyak Pemainnya ke Palembang
WENY WAHYUNI/TRIBUNSUMSEL.COM
Konferensi pers Rahmad Darmawan pra pertandingan. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Jumat (30/11) besok, tim Mitra Kukar mempersiapkan 20 pemain ke Palembang.

Pelatih Kepala Mitra Kukar, Rahmad Darmawan mengatakan kondisi tim saat ini dalam keadaan baik dan tidak ada yang akumulasi kartu.

"Kami sudah cukup siap untuk menghadapi pertandingan besok sore dan hari ini kita membawa pemain lebih karena langsung melakoni dua kali away karena setelah lawan SFC kita langsung ke Jakarta untuk lawan Persija. Kami bawa 20 pemain, 2 pemain lagi akan menyusul," katanya pada Press Conference jelang pertandingan di Press Room Stadion GSJ, Kamis (29/11/2018).

RD mengatakan tim Mitra Kukar tentu membawa misi untuk menang di kandang SFC. Apalagi saat ini tim yang dipimpinnya sangat membutuhkan poin agar jauh dari zona degradasi.

"Pertandingan besok, posisi kita sama-sama tahu kedua tim pasti sangat maksimal untuk raih yang paling baik untuk menentukan langkah kedepan, kita sangat respek dengan SFC, semua kru, staf pelatih dan ofisial," ungkapnya.

"Kami berusaha bermain fokus di laga besok, mereka (pemain) tahu, tanpa berbicara mereka pasti ada beban, tapi saya pemain jangan terpikirkan di lapangan," tambahnya.

Sementara salah satu pemain, Rendi Siregar menambahkan bahwa pertandingan besok dipastikan seru karena kedua tim pasti ingin meraih kemenangan. Sama-sama berada di bayang-bayang degradasi sudah pasti pertandingan akan panas dalam memperebutkan poin.

"Pertandingan besok siap, mudah-mudahan kita bisa raih hasil maksimal karena ini penting untuk kita lepas dari zona degradasi," ungkapnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved