Update Sriwijaya FC

Laga Arema vs Sriwijaya FC Ditunda, Ini Sebab dan Reaksi SFC

Laga penutup yang mempertemukan Sriwijaya FC dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang dipastikan berubah.

Laga Arema vs Sriwijaya FC Ditunda, Ini Sebab dan Reaksi SFC
IST
Jadwal pertandingan akhir. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Laga penutup yang mempertemukan Sriwijaya FC dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang dipastikan berubah.

Kedua pertandingan yang dijadwalkan akan digelar pada 7 Desember akan berubah menjadi 9 Desember mendatang dengan jam yang sama yakni pukul 15.30 WIB. Hal tersebut sesuai dengan surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, Selasa (27/11).

Perubahan jadwal tak hanya terjadi untuk pertandingan ke 34 yang mempertemukan Arema FC dan Sriwijaya FC saja, 8 laga lainnya juga mengalami perubahan jadwal.

Dalam surat resmi yang ditandatangani CEO LIB, Risha A Widjaya itu menerangkan bawa perubahan ini mengacu pada Regulasi Liga 1 2018 khususnya pasal 8 ayat 3 yakni pertandingan week 34 yang melibatkan klub-klub dalam penentuan juara atau degradasi akan dilaksanakan secara bersamaan.

Jadwal pertandingan akhir.
Jadwal pertandingan akhir. (IST)

“Benar memang ada surat resmi dari LIB yang berisi perubahan jadwal. Suratnya sampai ke kita kemarin (27/11) malam,” kata Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Hendri Rizal Darmawan, Rabu (28/11/2018).

Rizal melanjutkan timnya kini fokus untuk pertandingan kedepan yakni menghadapi Mitra Kukar yang digelar pada Jumat (30/11) mendatang.

Sriwijaya Lawan Mitra Kukar dan Arema FC, Nur Iskandar: Tidak Ada Cara Lain Selain Menang

“Kalau memang sudah regulasinya, kita akan ikut saja. Yang pasti kita konsentrasi pada pertandingan terdekat lawan Mitra Kukar. Kami dari manajemen dan tim tentu konsentrasi untuk kesiapan tim,” ungkapnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved