Rahasia Istri Gubernur Herman Deru Mendidik Anak

Istri Gubernur Sumsel, Febrita Lustia mengatakan, bahwa untuk menunjukan rasa sayangnya ia suka memberikan hadiah

Rahasia Istri Gubernur Herman Deru Mendidik Anak
Tribunsumsel.com
Febrita Lustia Herman Deru 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Para orang tua punya cara yang berbeda-beda untuk mengungkapkan rasa sayangnya kepada anak-anaknya. Seperti halnya keluarga orang nomor satu di Sumatera Selatan yaitu Gubernur Sumsel, Herman Deru.

Istri Gubernur Sumsel, Febrita Lustia mengatakan, bahwa untuk menunjukan rasa sayangnya ia suka memberikan hadiah kepada anak-anaknya, ketika anak-anaknya ulang tahun ataupun mendapatkan prestasi.

"Biasanya di saat anak-anak ulang tahun ataupun meraih prestasi saya suka kasih barang. Untuk barangnya ini tidak harus mahal tapi bermanfaat," ujar Febrita Lustia atau yang sering disapa Febi, Rabu (21/11/2018).

Lebih lanjut ia mengatakan, sebelum memberikan hadiah ia mencari tahu terlebih dahulu benda-benda apa yang sedang anak-anak idamkan. Nah benda-benda tersebutla yang nantinya ia berikan kepada anak-anaknya.

Menurutnya setiap anak itu mempunyai keunikan masing-masing, jadi hadiahnya juga berbeda-beda. Namun biasanya tidak jauh-jauh dari hobi, kebiasaan dan kesuakaan mereka.

"Misal kalau Percha lebih suka yang kebenda seni. Lalu Sasha lebih ke peralatan masak. Kemudian Leoni sukanya kemakanan dan Iva lebih ke IT dan peralatan seni lukis," jelasnya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved