Kompetisi Futsal Antardriver Grab

Grab Palembang Ikut Hebohkan Piala AFF

City Manager Grab Palembang, Siswantoro menjelaskan, kompetisi ini untuk meramaikan menghebohkan Piala AFF.

Grab Palembang Ikut Hebohkan Piala AFF
tribun sumsel
Tendangan perdana tanda dimulainya kompetisi futsal antar driver grab yang ada di Palembang bertempat di Boom Futsal Jl Sekip Jaya, Jumat (16/11/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM-- Perhelatan turnamen sepakbola Asia Tenggara atau Piala AFF 2018 yang saat ini sedang berlangsung, mengundang banyak orang untuk menyaksikan setiap pertandingan yang di dalamnya termasuk timnas Indonesia.

Banyak cara yang dilakukan orang untuk menyemarakkan Piala AFF, salah satunya dilakukan Grab Palembang. Mereka mengadakan kompetisi futsal antar driver grab yang ada di Palembang bertempat di Boom Futsal Jl Sekip Jaya.

Menurut City Manager Grab Palembang, Siswantoro, jika Grab ingin merasakan sensasi piala AFF. "Kan kalau nonton di tv rasa nya gregetan gitu yah pengen ikut main juga, jadi kita adakan kompetisi ini untuk meramaikan menghebohkan Piala AFF," ujarnya, Jum'at (16/11) siang.

Selain itu, ia juga menambahkan jika kompetisi ini diadakan untuk sesama driver, mitra bisa saling mengenal.
"Kan di sini tidak semuanya kenal, yang kita tau dari jaketnya oh itu driver grab, nah dengan adanya kompetisi ini mereka bisa kenalan," tambahnya.

"Antar tim ini terdiri dari mitra Grabcar dan Grabike, tidak lihat umur pokoknya punya akun mitra kita ajak ikutan, luar biasa antusiasnya, kalau orang kantor cukup jadi panitia aja," tambahnya lagi sambil bercanda.

Kompetisi ini akan diselenggrakan selama tiga hari dimulai 16-18 November. Hari pertama semuanya dari mitra grab, dan pada hari selanjutnya, akan dipertandingkan lagi dengan antar perusahaan se Sumsel.

Siswantoro mengatakan hadiah yang akan diberikan kepada pemain tentunya uang binaan selain itu ada hadiah nonton langsung Final Indonesia.

"Jadi kita ada satu hadiah luar biasa yaitu akan diberangkatkan ke Jakarta untuk menonton langsung Final AFF khusus untuk pemain terbaik diantara terbaik," katanya.

Meski begitu, tujuan diadakan kompetisi ini utamanya adalah untuk mempererat solodaritas, silahturahmi antar mitra.

"Ini mwruoakan kali kedua kita mengadakan kompetisi seperti ini, tujuannya tetap sama yaitu semoga semakik kompak, mempererat silahturahmi, dan yang paling penting juga antar karyawan grab dan mitra grab terus bisa berkomunikasi," harap Siswantoro. (cr6/adv)

Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Hanafijal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved