CPNS 2018

Hasil Pengumuman Tes CAT SKD CPNS Mahkamah Agung (MA) 2018: Cek di Sini Infonya

Hasil Pengumuman Tes CAT SKD CPNS Mahkamah Agung 2018: Cek di Sini Infonya, Hasil Pengumuman Tes CAT SKD CPNS Mahkamah Agung 2018: Cek di Sini

Hasil Pengumuman Tes CAT SKD CPNS Mahkamah Agung (MA) 2018: Cek di Sini Infonya
Tribun Sumsel/ Shinta Dwi Anggraini
Peserta seleksi CPNS Mahkamah Agung di Kantor regional BKN VII Palembang, jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring, Palembang, Senin (29/10/2018). 

Hasil Pengumuman Tes CAT SKD CPNS Mahkamah Agung 2018: Cek di Sini Infonya

TRIBUNSUMSEL.COM-Mahkamah Agung Republik Indonesia resmi menunda pengumuman hasil ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 (CPNS 2018).

Semula menurut Surat Pengumuman Nomor 01/Pansel-CPNS/MA/09/2018 tanggal 19 September 2018 Tentang Seleksi Penerimaan CPNS di Lingkungan Mahkamah Agung RI 2018 yang dipublikasikan melalui website resmi Mahkamah Agung, www.mahkamahagung.go.id, pengumuman hasil SKD CPNS Mahkamah Agung RI akan diumumkan pada 18 Oktober 2018.

Namun menurut informasi terbaru dari Instagram resmi Mahkamah Agung, @humasmahkamahagung, dan pengumuman resmi Nomor 9/Pansel-CPNS/MA/11/2018 Tentang Penundaan Pengumuman Hasil SKD dan Pelaksanaan SKB Penerimaan CPNS Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2018.

Pengumuman hasil SKD dan pelaksanaan SKB CPNS Mahkamah Agung RI kini belum dapat diumumkan.

Hal ini dikarenakan Mahkamah Agung masih menunggu hasil SKD yang disampaikan secara resmi dari Panitia Seleksi Nasional CPNS, dalam hal ini Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Di akhir pengumuman resmi tersebut, Mahkamah Agung mengatakan, apabila nantinya telah menerima hasil SKD dan kepastian Jadwal SKB, maka akan segera diumumkan pada websiteresmi Mahkamah Agung.

"Apabila Mahkamah Agung telah menerima hasil SKD dan kepastian Jadwal SKB melalui CAT BKN maka akan segera diumumkan pada website resmi Mahkamah Agung sebagaimana tersebut diatas," seperti dikutip dari pengumuman resminya.

Sementara itu sebagian besar peserta gagal lantaran sulitnya soal TKP SKD CPNS 2018. 

4 pilihan yang tadinya dipertimbangkan Panselnas BKN untuk mengisi formasi kosong akibat banyak peserta gagal di TKP SKD CPNS 2018, yakni : 

 

1. Menurunkan passing grade sebanyak 10 poin di tiap soal. 

Halaman
1234
Penulis: Muhamad Edward
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved