Jadi Tersangka Kasus Hoax, Tetangga Sebut Ratna Sarumpaet Begini ,' Kualat Itu'

Meski memiliki karier yang cemerlang selama berkiprah di dunia politik dan entertainment, Ratna Sarumpae

Jadi Tersangka Kasus Hoax, Tetangga Sebut Ratna Sarumpaet Begini ,' Kualat Itu'
warta kota
Ratna Sarumpaet saat digiring ke Polda Metro Jaya, Jakarta. Kamis (4/10/2018) Ratna Sarumpat yang sebelumnya diamankan polisi Bandara Soekarno Hatta dicegah keluar negeri oleh imigrasi, Pencegahan Ratna Sarumpaet diduga terkait UU ITE. 

TRIBUNSUMSEL.COM --  Meski memiliki karier yang cemerlang selama berkiprah di dunia politik dan entertainment, Ratna Sarumpaet nyatanya tidak begitu bergaul dengan warga sekitar.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh tetangga Ratna Sarumpaet yaitu Dedeh, yang tinggal hanya beberapa rumah dari kediamannya.

Ditemui di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Dedeh mengatakan kalau meskipun jarak rumahnya dekat dengan sosok kontroversial tersebut dirinya sama sekali tidak pernah bertemu dengan Ibu Atiqah Hasiholantersebut.

"Sama anak-anaknya juga nggak pernah jumpa. Itu kan ada ya anaknya juga artis," ujar Dedeh kepada Grid.ID pada Kamis (11/10/2018).

Ketidakacuhan Ratna terhadap warga sekitar juga tampaknya menjadi bumerang sendiri bagi dirinya, salah satu dari tetangganya pun juga mengumpat tentang apa yang terjadi padanya adalah karma.

"Kualat itu," ujar Agus, yang juga dalah satu warga sekitar.

"Sama warga aja nggak dekat," ungkapnya.

Lebih jauh Grid.ID mencoba menggali tentang status kepemilikan kediamanan Ratna Sarumpaet mengingat adanya isu kalau rumah besar Ratna Sarumpaet adalah hasil uang dana bantuan yang seharusnya bukan haknya.

Menanggapi hal tersebut, Dedeh menjelaskan kalau sebagai warga sekitar ia memang sudah mengetahui sejak lama rumah yang hanya berjarak empat meter dari kediamannya tersebut adalah milik pribadi Ratna Sarumpaet.

"Iya udah lama Ibu Ratna tinggal di situ sama suaminya. Sejak anaknya juga masih kecil-kecil," ungkapnya.

"Tapi memang anak-anaknya juga jarang keluar sih," sambung Dedeh kemudian.

"Tapi memang dari dulu begitu aja. Nggak pernah direnovasi," tutupnya.(*)

Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help