Andalkan Mitsubishi Colt T 120SS dan L300, Kuasai Pasar Sumsel

Lewat jaringan diler PT Lautan Berlian Utama Motor, bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menggelar malam gathering

Andalkan Mitsubishi Colt T 120SS dan L300, Kuasai Pasar Sumsel

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Lewat jaringan diler PT Lautan Berlian Utama Motor, bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menggelar malam gathering bersama konsumen, Rabu (26/9).

Baca: Video Live Streaming MNC TV - Timnas Indonesia U-16 vs India, Laga Terakhir Grup C, Pukul 19.45 WIB

Kegiatan ini untuk mengingatkan performa mesin dan fitur Mitsubishi yang bandel. Sesuai dengan titel Gebyar Wirausaha Mitsubishi 2018. Unit yang ditawarkan menjadi incaran para pebisnis adalah, Colt T 120SS, Colt L300 dan Triton GLX 4x2 Hi Rider.

Baca: Jauhari Korban Luka Bakar Ledakan di Pipa PGN Lihat Api Melingkar Muncul dari Dalam Tanah

"Acara ini juga sebagai apresiasi kita kepada customer setia yang sudah memilih Mitsubishi sebagai kendaraan berbisnis," kata Sales Marketing Departement Region Sumatera, Riski Adriansyah.

Ia menambahkan, acara spesial yang diikuti customer loyal dan customer prospek, yang erat terkait dengan kebutuhan sarana transportasi bandel, sebagai penunjang kebutuhan bisnis.

"Bahkan sebagai apresiasi kepada konsumen yang bagian dari pelaku usaha, turut kita berikan award customer terbaik," kata dia.

Selain 3 jagoan partner pelaku usaha tadi, turut di acara juga diperkenalkan Triton Athlete 4 x 4, sebuah double cabin baru sebagai armada penunjang keperluan bisnis dan hobi bagi privat.

Sementara, Sales Manajer PT LBUM Palembang, Masfery Usman menjelaskan, untuk penjualan di diler L300 mencapai 70 unit, T120 mencapai 120 perbulan serta 15 unit Triton 4x4 yang mencapai 60 unit.

"Penjualan primadona adalah L300, market share mencapai 80 persen se-Sumsel di kelasnya. Ya dia punya lima kelebihan diantaranya, kuat, tangguh dan muatan banyak," ungkapnya.

Penulis: M.A Fajri
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved