Berita Banyuasin

Resmi, Askolani - Slamet Pimpin Banyuasin 2018 - 2023.

H. Askolani, SH., MH dan H. Slamet Somosentono, SH dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Bupati Banyuasin - Wakil Bupati Banyuasin

Resmi, Askolani - Slamet Pimpin Banyuasin 2018 - 2023.
Tribunsumsel.com
Bupati Banyuasin Askolani dan Wakil Bupati Slamet 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG --- H. Askolani, SH., MH dan H. Slamet Somosentono, SH dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Bupati Banyuasin - Wakil Bupati Banyuasin Periode 2018-2023 di Gedung Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Palembang.

Bersama 6 Bupati/Walikota se Sumsel, pasangan Askolani - Slamet dilantik secara resmi oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin, Selasa (18/09).

Baca: Jadwal Liga Champions Eropa, Matchday 1 Penyisihan Grup Diawali Barcelona Malam Ini

Pelantikan didahului dengan prosesi pengambilan sumpah jabatan oleh rohaniwan dan dipandu langsung oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

Acara kemudian dilanjutkan kembali dengan penandatanganan berita acara pelantikan serta penyematan tanda pangkat dan jabatan.

Dalam pidato usai pelantikan, Alex memberikan sejumlah pesan kepada para Bupati/Walikota untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan Kepala Daerah sebelumya.

Baca: Pelajar Kelas 1 SMA di Palembang Ini Diperdaya Pacar, Dikasih Obat Tidur Kemudian Disetubuhi

"Saya amanatkan jalankan tugas dengan baik penuh amanah, kejujuran, patuhi hukum berlaku, hukum keuangan, norma sosial dan agama, kalau dipatuhi, tidak tergoda, Insya Allah aman," kata Alex.

"Hari ini saya melantik 7 Kepala Daerah hasil Pilkada Serentak 2018, 4 Walikota dan Wakil Walikota, serta 3 Bupati dan Wakil Bupati. Lanjutkan yang bagus, kerjakan apa yang belum dikerjakan. Untuk itu saya mengajak para Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk memperhatikan visi yang di usungnya dalam hal perekonomian dan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat," lanjut Suami Eliza Alex ini.

Baca: Soal Iuran Beli Komputer, Kepala SMP Negeri 1 Lempuing OKI Jelaskan Sumbangan Bervariasi

Ditemui usai pelantikan, Bupati Banyuasin H. Askolani mengungkapkan akan melaksanakan amanah jabatan yang diembannya dengan baik.

Ia akan mengawal setiap pembangunan yang sudah direncanakan sebelumnya dan memajukan Banyuasin sesuai visi misi yang sudah ditetapkan.

"Terima Kasih kepada masyarakat Banyuasin atas suksesnya penyelenggaraan pilkada Banyuasin dengan damai dan aman. Serta terima kasih kepada warga Banyuasin yang telah memgantarkan kami hingga terpilih sebagai Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin dan akan mengemban amana sesuai janji-janji kami. Fokus utama yang akan kami prioritaskan adalah pembangunan infrastruktur." tambah Suami Hj. Heriyati ini

Halaman
12
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved