Fuso Fighter Lahap Mulus Tanjakan 9 Derajat dengan Beban Puluhan Ton

Fighter merupakan penerus Fuso FM/FN dengan membawa keunggulan Fuso yaitu kehandalan, keamanan dan daya tahan

Fuso Fighter Lahap Mulus Tanjakan 9 Derajat dengan Beban Puluhan Ton
TRIBUNSUMSEL.COM/ MA FAJRI
Fuso Fighter 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, memulai debut truk medium terbarunya yaitu Fighter.

Baca: Namanya Nongol di Situs PSK Online, DJ Candy Meradang Hingga Alama Kerugian Ini

Sumatera menjadi area pertama yang disambangi oleh Fighter, KTB memperkenalkan produk terbarunya melalui seri event special gala dinner dan test drive dan driving clinic.

Baca: Sudah Nikah 3 Kali, Dewi Perssik Ngaku Tak Pernah Lakukan Hal Ini dengan Dua Suaminya

Direktur Sales dan Marketing PT KTB, Duljatmono mengatakan, peningkatan serta pengembangan performa pada Fighter diyakini dapat meningkatkan profesionalisme bisnis konsumen agar berkembang lebih besar lagi.

"Saat melahap tanjakan dengan kemiringan 9 derajat dengan berat 21 ton ukuran 4x2 bisa nanjak mulus," ujarnya.

Ia menambahkan, KTB mulai memasarkan 5 varian yaitu FM65FS Hi Gear (4×2) M/T, FM65FS (4x2). FM65FL Hi Gear (4x2) M/T, FN61FM HD (6x2), FN62F HD (6x4) M/T.

"Produk ini diperuntukkan bagi semua bisnis sektor diantaranya bidang logistik, perkebunan, pertambangan, infrastruktur dan sebagainya. Saat ini KTB sedang berupaya untuk mempercepat pengiriman Fighter kepada konsumen di seluruh daerah," ungkapnya.

Fighter diharapkan dapat mampu memperkuat pangsa pasar Mitsubishi Fuso di segmne truk medium. Target penjualan sebanyak 53.000 unit di tahun 2018 serta memperkuat dominasi pangsa pasar absolut hingga 50 persen.

Untuk harga, beragam tipe FM65FS Hi Gear (4×2) MT dibanderol Rp 649, 750 Juta. Tertinggi tipe FN62F TH (6×4) seharga Rp 990 juta.

"Diskon khusus saat launching mendapat diskon Rp 30 juta semua tipe," katanya.

Fighter merupakan penerus Fuso FM/FN dengan membawa keunggulan Fuso yaitu kehandalan, keamanan dan daya tahan yang telah terbukti selama beberapa dekade di pasar Indonesia.

"Pembaharuan desain kabin memiliki ruang yang lebih luas serta mengurangi getaran dan bising di dalam kabin. Kenyamanan gaya berkendara serta rangka konstruksi yang kuat, mesin dan pacu kemudi menggunakan turbo intercooler, sistem common rail fuel injection yang dapat menghasilkan power dan daya tahan baik," katanya.

Kemudian Fighter dilengkapi sistem managemen fleet runner, yang akan mendukung operasional bisnis konsumen lebih efektif, membawa bisnis konsumen ke level sukses yang lebih besar.

"KTB mendukung layanan purna jual khusus, konsinyasi suku cadang, fuso genuine parts, layanan 24 jam truck center," pungkasnya.

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved