Home »

News

Berita Selebriti

Kriss Hatta Lakukan Hubungan Suami Istri 6 Kali Sehari Normalkah? Ini 10 Bahaya Bisa Terjadi

dr. Boyke mengatakan jika hal tersebut bisa saja dikatakan kecanduan seks, namun untuk dikatakan seseorang

Kriss Hatta Lakukan Hubungan Suami Istri 6 Kali Sehari Normalkah? Ini 10 Bahaya Bisa Terjadi
kolase/instagram
Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta 

TRIBUNSUMSEL.COM -- dr. Boyke memberikan tanggapan perihal ada gangguan atau tidaknya pada Kriss Hatta dalam frekuensi bercinta tersebut.

dr. Boyke mengatakan jika hal tersebut bisa saja dikatakan kecanduan seks, namun untuk dikatakan seseorang kecanduan seks ada kriterianya sendiri.

"Bisa saja kecanduan, tapi kalo untuk kecanduan seks ada kriterianya juga. Kecanduan seks itu ketika seseorang yang melakukan hubungan seks berkali-kali tapi dia tidak merasakan kenikmatan sama sekali, dan dia segala sesuatunya dihubungkan dengan seks, itu baru namanya kecanduan seks," jelas dr. Boyke kepada Grid.ID melalui sambungan telepon.

dr. Boyke juga mengatakan jika hal tersebut perlu di cari tahu lebih dalam, apa yang memotivasi seseorang bisa melakukan hubungan seksual enam kali dalam sehari.

"Itu perlu dicari tahu yang memotivasi sampai enam kali itu siapa, kita nggak bisa bilang itu penyimpangan seksual, kita harus tau data-data daripada cewek dan cowo itu. Apakah dia seorang hiperseksualitas atau hiperseksual pada wanita," ungkap dr. Boyke.

Bila dilihat dari normalnya, dr. Boyke menyebutkan frekuensi seseorang dalam berhubungan intim dalam seminggu bisa 3-4 kali.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria
Billy Syahputra dan Hilda Vitria (kolase/net)

"Kalau secara seks itu sama kaya kita naik tangga dua lantai, kalo sehari enam kali pasti cape lah, tapi ada beberapa orang yang staminanya bagus, suami istrinya bagus ya mungkin karena dia penganten baru ya boleh-boleh aja, tapi kalau udah pengantin yang lama tentunya saja itu akan menggerus tenaganya," kata dr. Boyke.

Namun kembali lagi kepada pasangan tersebut mengenai frekuensi banyaknya hubungan intim dalam sehari.

"Kalo pengantin baru setaip hari juga ada, seminggu bisa 3-4 kali kalo yang normalnya. Untuk

mengatakan sesuatu normal atau tidaknya itukan ada batasan tertentu. Selama kedua-duanya sepakat untuk melakukan itu ya nggak ada masalah," pungkas dr. Boyke.

Halaman
1234
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help