Home »

Video

Berita Video

Video Bandar Narkoba di Banyuasin Ditembak Mati Polisi, Terkenal Licin Ketikan akan Ditangkap

Bandar besar di Banyuasin yang terkenal licin dan selalu lolos ketika akan ditangkap, berakhir di kamar mayat RS Bhayangkara Palembang.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bandar besar di Banyuasin yang terkenal licin dan selalu lolos ketika akan ditangkap, berakhir di kamar mayat RS Bhayangkara Palembang.

Darmizon (50) warga Jalan lingkungan 1 RT 005 RW 002 Kelurahan Taja Jaya raya Kecamatan Betung Banyuasin, tewas ditembak Ditresnarkoba Polda Sumsel karena berupaya kabur ketika akan ditangkap.

Penangkapan terhadap bandar besar di Banyuasin ini, sudah dilakukan penyelidikan selama seminggu. Unit 3 Subdit 1 yang dipimpin AKP Ayub Diponegoro langsung melakukan penggerebekan saat tersangka akan melakukan transaksi sabu sebanyak 3 kg.

Baca: Video Aksi Warga Batumarta OKU Turun ke Jalan Tolak Penambangan Batubara

"Ketika akan dilakukan penangkapan terhadap di dekat SPBU Lubuk Lancang jalan Palembang Jambi Kecamatan Suak Tape Banyuasin, malah kabur dengan sepeda motor yang dikendarainya. Anggota melakukan pengejaran dan diberikan tembakan peringatan, tetapi tetap tidak diindahkan," ujar Dir Resnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Farman didampingi Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo dan Wadir AKBP Amazona, Kamis (13/9/2018).

Tersangka yang diketahui membawa 3 kg sabu, terus dikejar anggota yang enggan kehilangan buruan mereka. Mau tidak mau, karena tersangka terus kabur meski sudah diberikan tembakan peringatan akhirnya dilakukan tindakan tegas terukur.

Baca: VIDEO : Kejaksaan Negeri Muaraenim Musnakan Barang Bukti Dari 115 Perkara

Tembakan pertama yang mengenai bagian bokong Darmizon, tetap berupaya kabur.

Namun akhirnya, pelarian Darmizon terhenti, setelah tembakan anggota mengenai punggung belakang tembus ke dada depan.

"Tersangka ini dikenal licin dan selalu lolos ketika akan ditangkap. Tersangka ini juga merupakan bandar besar di Banyuasin dan sangat terkenal dikalangan pengedar sabu," ujar Farman.

Darmizon, masuk dalam jaringan antar provinsi dan selalu mendapatkan sabu yang dikirim langsung melalui Aceh.

Tonton videonya di atas

Jangan Lupa Subscribe, Like, dan Share

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help