Berita Selebriti

Aib Dibongkar Kriss Hatta, Begini Tingkah Hilda Vitria saat Temani Billy Syahputra di Rumah Sakit

Meski niat Kriss Hatta di awal ingin masalah dengan Hilda Vitria segera selesai pasca kemenangannya dalam sidang.

Aib Dibongkar Kriss Hatta, Begini Tingkah Hilda Vitria saat Temani Billy Syahputra di Rumah Sakit
kolase/instagram
Hilda Vitria dan Billy Syahputra 

TRIBUNSUMSEL.COM - Meski niat Kriss Hatta di awal ingin masalah dengan Hilda Vitria segera selesai pasca kemenangannya dalam sidang pembatalan pernikahan beberapa waktu lalu.

Namun, karena tindakannya yang mengumbar hal bersifat pribadi saat live di media sosial beberapa waktu lalu membuat permasalahan tersebut kian rumit.

Kriss dilaporkan Hilda dan ibundanya ke pihak kepolisian dengan kasus pencemaran nama baik.

Sebelumnya, pria 30 tahun itu meluapkan emosi dengan terang-terangan mengungkap hubungan intim dengan Hilda Vitria hingga ribuan kali.

"Guys kita hitung-hitungan yah. Nikah dua tahun, dalam satu tahun itu ada 12 bulan, berarti ada 360 hari, eh 365 hari ya," ujar Kriss saat melakukan siaran langsung di instagram, pada Minggu (9/9/2018) lalu.

Baca: Update Harga Mobil Toyota September, Innova Alami Kenaikan Sampai Rp 5 Juta, Tambah Fitur

Baca: Datang ke Kediaman Presiden Indonesia ke-4, Prabowo Tampak Sungkem dengan Istri Gus Dur

Baca: Hasil Japan Open 2018-Balaskan Kekalahan Jojo, Anthony Sinisuka Singkirkan Prannoy dari India

"Dalam satu hari, gua 'hajar' dia enam kali, ya kan. Dikali 30 (satu bulan), 180 kali gua 'hajar' dia noh, ya, satu bulan loh," sambung Kriss sembari memamerkan hitunganya di kalkulator ponsel.

Tak berhenti, Kriss kembali menghitung hingga masa pernikahan mereka habis.

"180 kali lagi, 12 dong. Bener kan? 2.160 kali gua 'hajar' dalam setahun. Tambah lagi karena dua tahun gua nikah, kan. Lu bayangin, 4.320 tuh wanita gua 'ehm'," ujar Kriss sembari tertawa.

Ia pun mengucapkan selamat kepada adik mendiang Olga Syahputra itu karena sudah berhasil mendapatkan mantan 'istrinya'.

"Jadi untuk Billy Syahputra ya udah selamat ya dapat bekas gue ya. Selamat, selamat," lanjutnya.

Halaman
1234
Penulis: Rika Agustia
Editor: Rika Agustia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved