Ini Hal Positif dari Live Streaming Laga Lechia Gdansk saat Egy Maulana Vikri Jalani Debut

Penampilan pertama Egy Maulana Vikri bersama tim utama Lechia Gdansk disambut dengan gegap gempita oleh masyarakat Indonesia.

Ini Hal Positif dari Live Streaming Laga Lechia Gdansk saat Egy Maulana Vikri Jalani Debut
dziennikbaltycki.pl
Pemberitaan media Polandia, Dziennik Baltycki, menyoroti aksi perdana Egy Maulana Vikri bersama tim utama Lechia Gdansk saat melawan Karpaty Lviv dalam partai persahabatan di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM-Penampilan pertama Egy Maulana Vikri bersama tim utama Lechia Gdansk disambut dengan gegap gempita oleh masyarakat Indonesia. Menariknya, hal ini mendapatkan sorotan dari media Polandia, Dziennik Baltycki.

Egy Maulana Vikri akhirnya menjalani pertandingan pertama bersama tim utama Lechia Gdansk saat melawan Karpaty Lviv dalam partai persahabatan di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018).

Mendapat kesempatan bermain sejak menit awal, pemain berusia 18 tahun ini gagal menghindarkan Lechia Gdansk dari kekalahan seusai tumbang dari tim tamu dengan skor 0-1.

Baca: Sule yang Digosipkan Selingkuh, Malah Foto Mesra Lina Dengan Pria Berkacamata

Gol semata wayang tim tamu dicetak oleh Cristian Ponde pada menit ke-23 lewat tendangan penalti.

"Sekali lagi, pemuda berusia 18 yang dianggap talenta hebat ini telah memberikan kontribusi bagi glorifikasi Lechia Gdansk," tulis media Polandia, Dziennik Baltycki.

"Laga yang disiarkan lewat tayangan live streaming di Youtube ini berhasil mendatangkan banyak penonton dari Benua Asia yang ingin menyaksikan perkembangan pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri. Bahkan angka penonton pada akhir babak pertama mencapai 42 ribu."

Selain itu, Dziennik Baltycki juga menyebut bahwa penampilan Egy yang mendatangkan banyak penonton ini merupakan hal positif bagi Lechia Gdansk.

Baca: Soal Aset Negara, Hotman Paris Bandingkan Kasus Roy Suryo dengan Nenek Pencuri Pohon yang Diadili

"Besarnya angka penonton yang berasal dari Indonesia yang menyaksikan lewat komputer dan ponsel adalah salah satu hal positif bagi Lechia."

Selain itu, penampilan Egy Maulana Vikri juga mendapatkan sorotan.

Egy Maulana Vikri bersama tim utama Lechia Gdansk saat melawan Karpaty Lviv dalam partai persahabatan di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018)." />
Pemberitaan media Polandia, Dziennik Baltycki, menyoroti aksi perdana Egy Maulana Vikri bersama tim utama Lechia Gdansk saat melawan Karpaty Lviv dalam partai persahabatan di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018).
dziennikbaltycki.pl
Halaman
12
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved